Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Awas!!! Jangan Memainkan Game Clash of Clans,Karena Berbahaya

Game Clash of Clans adalah game yang dibuat dan dikembangkan oleh Supersell untuk perangkat androit dan iOS. Game ini merupakan game on line.Jadi diperlukan akses internet untuk memainkan game ini. Game ini bercerita tentang peperangan antar kota, di mana kita akan berperan sebagai pemimpin kota tersebut.Yang mana kita harus membangun kota, serta terus melatih pasukan tempur ''dengan cara di upgrate'' agar kota bisa menahan serangan lawan,dan bisa memenangkan pertempuran saat kita melakukan serangan balik. Sehingga  bisa mengambil kekayaanya kotanya.

Game ini memang sedang mewabah wabahnya. Tahu sendiri kan...dari anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah dasar sampai orang orang dewasa hampir dipastikan tahu tentang game ini.Termasuk saya lo...Sebenarnya saya sendiri juga bingung kenapa Game ini begitu sangat populer hingga banyak yang memainkanya.Duduk berjam jam memainkan game ini hingga kuota internet habis!!Dari fakta inilah game ini menurut saya berbahaya.Mengapa?


Baca palingseru lainya :


Menghabiskan Kuota Internet

Inilah fakta dari pengalaman saya,karena saking asyiknya memainkan game ini.Tiap kali ada sedikit waktu luang ,langsung saya buka game ini dan terus asyik memainkanya,apa lagi kalau hari hari libur bisa full time memainkanya, hingga kerap kali membuat kuota internet yang baru saya beli habis.Memang game ini sungguh greget sekali,apalagi kalau udah mulai WAR semangat perjuangan 45 terasa ada di game ini buat saya.Jadi biarpun kuota internet habis gak masalah tetep happy.

Diputusin sang pacar!!

Gara gara main game Clash of Clans bisa diputusin pacar?Kok bisa?Tahu sendiri kan di game Clash of Clan banyak wanita cantiknya,ada Acher,Archer Queen,Healer,ada juga Witch(sang penyihir cantik).Waduch sang pacar bisa kesaingan ni.Makanya hati-hati kalau ada pacar mending jangan dulu main game ini,setelah pacar pergi baru deh lanjutin selingkuhnya dengan wanita cantik di game ini.hhhh.

Game Clash of Clans seperti ''Nikotin''

Ini fakta yang saya rasakan lo..Dulu sebelum saya mengenal game Clash of Clans,saya sudah sempat beberapa kali memainkan game online dan semuanya si biasa biasa saja.Namun yang membikin heran adalah ketika saya tahu tentang game Clash of Clans ini,dari sejak pertama kali memainkanya ada yang lain rasanya.Hingga akhirnya terus saya mainkan ,sehari saja tidak memainkan game ini rasanya tangan ini gathal.Inilah yang saya katakan seperti''Nikotin'' seperti candu membuat ketagihan terus.Habis memang mantab banget game nya.

Entah Sampai Kapan Saya Akan Pensiun Memainkan Game Clash of Clans

Game Clash of Clans sudah saya kenal dan mainkan dari 3 tahun yang lalu,2013 adalah awal mula petualangan saya di game ini.Sebenarnya si..yang saya mainkan bukan murni akun sendiri.Karena akun tersebut adalah warisan dari sang pacar,kebetulan pacar waktu itu ada 2 akun.Karena dia sibuk yang satu dikasih saya.Awalnya si saya sempat ogah,game apa an itu,masak cewek di kasih game begituan.Namun setelah coba dimainkan eh ternyata asik juga.Hingga akhirnya bertahan sampai hari ini.Entah sampai kapan saya akan bermain game ini.Banyak sudah saya keluar masuk Clan,sempat juga vacum beberapa bulan.Kota saya biarkan begitu saja tanpa pemimpin.Namun beberapa minggu ini saya mulai sedikit aktif lagi.Tapi masih sendiri tanpa Clan.Yang buka artikel ini pasti pecinta game COC juga kan..barang kali saya boleh gabung di Clan nya?ini  base kota saya masih awut awutan si.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar