Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Wisata Pantai Pasir Putih Kabupaten Trenggalek

Pantai Pasir Putih Kabupaten Trenggalek- Trenggalek adalah kota dimana admin dilahirkan 20 tahun silam,sebuah kota kecil yang terletak di pesisir selatan Jawa Timur,yang memiliki luas 1.205,22 km persegi,dengan kepadatan penduduk kurang lebih 700.000 jiwa.Kota ini berbatasan langsung dengan Tulung Agung batas sebelah timur,ponorogo sebagai bátas wilayah sebelah utara,Pacitan sebagai batas sebelah barat dan Samudera Hindia sebagai batas teritorial sebelah selatan.

Berbicara mengenai Trenggalek tidak afdol rasanya jika tidak membicarakan tempat tempat wisatanya.Salah satu tempat wisata yang sudah populer di kalangan pecinta wisata adalah Pantai Pasir Putih Trenggalek.Karena keindahanya tak heran jika pada hari hari libur,banyak pengunjung dari luar kota yang datang ke pantai ini.Kebanyakan pengunjung berasal dari daerah Kediri,Jombang,Surabaya,Madiun.Obyek wisata ini terletak di Desa Tasik Madu. kec.Watu Limo,kurang lebih 45 km dari alun alun Trenggalek.

Pantai ini memberikan pemandangan alam yang sungguh menakjubkan,hamparan pasir putih dan bibir pantai yang sangat panjang menjadikanya sebagai tempat wisata yang wạjib untuk dikunjungi.Tiket untuk masuk ke wisata ini cukup terjangkau yaitu Rp 10.000/orang untuk hari biasa dan untuk hari libur tiket masuk sebesar Rp 15.000/orang.

Selain hanya bisa menikmati keindahan pantai nya,Pengunjung juga bisa mencoba permainan air yang ditawarkan yaitu Banana Boad,Bagi pengunjung yang ingin meng explore sekitar pantai juga sudah di sediakan jasa sewa perahu.Tak ketinggalan pula bagi pengunjung yang suka kuliner,juga sudah banyak berdiri restoran seafood di sekitar pantai,bagaimana?Anda tertarik bukan?Makanya ayo datang ke Trenggalek,tepatnya di Pantai Pasir putih.Tidak ada alasan lagi untuk enggan berkunjung ke wisata ini,karena akses jalanya sudah bagus,dan mudah untuk dilalui.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar