Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

2 Pemuda ini Rela Melakukan Apapun Agar Cintanya Diterima Namun...???

Segala sesuatu di dunia ini memang butuh pengorbananan tak terkecuali dengan cinta. Dua orang pemuda ini rela melakukan hal yang unik dan menantang agar pujaan hatinya terkesan hingga mau menerima cinta dari pemuda tersebut.

Pria asal kota yichang provinsi Hubei Tiongkok


Pria ini harus  menahan sakit dan malu setelah usahanya menyatakan cinta pada gadis pujaanya ditolak.Padahal untuk melamar pria ini sudah menyiapkan sesuatu yang istimewa agar hati wanita pujaanya tersebut luluh,  sehingga mau menerima lamarannya.Berbagai hal ia siapkan mulai dari tempat,hiasan,bunga,dan tak lupa parasut yang di gunakan untuk terbang.Dengan memanfaatkan dorongan dari mesin kipas angin pria inipun dapat terbang.

Namun naas angin yang besar membuat pria tersebut kesulitan mengendalikan parasutnya dan akhirnya paralayang pria tersebut nyangkut di atas pohon.Maksut hati ingin mendarat di hadapan pujaan hatinyapun gagal total.Bagaimana tidak jangankan untuk menyatakan cinta untuk turun saja pria ini harus di bantu petugas pemadam kebakaran. Sesampai di bawah pria inipun langsung menuju pujaan hatinya.Dengan memberi bunga pria ini menyatakan perasaanya.Namun sungguh tragis kerja kerasnya sampai nyungsep di pohon ternyata tak membuat pujaan hatinya tersebut luluh.Justru wanita tersebut menolaknya dan pergi meninggalkannya.

Untuk mendapatkan cinta wanita pujaanya Tong Aonan dari Kota Shenyang Tiongkok


Tong Aonan rela membuat rubik ( mainan berbentuk kubus dengan kotak - kotak berwarna yang diputar untuk menyeragamkan warna di setiap sisinya).Untuk menghasilkan rubik dengan wajah gadis pujaanya  Aonan rela mengeluarkan uang US$ 460 atau senilai 6 juta untuk membeli 840 rubik.Rubik ini disusun satu persatu menjadi lukisan mozaik.Setidaknya 20 jam dihabiskan untuk  menyusun rubik satu persatu agar menjadi gambar yang indah.

Mozaik dari rubik ini memiliki tinggi 2,6 m dan 1,37 m.Setelah selesai rubik tersebut segera diberikan kepada gadis pujaanya.Sebagai persembahan atas perasaan cintanya pada gadis tersebut.Namun sungguh di luar dugaan gadis tersebut menolak cinta dari Aonan.Kecewa tentu saja karena perasaan yang tidak terbalas.Namun sanjungan dari orang yang melihat mozaik rubik tersebut membuat Aonan sedikit terhibur.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar