Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Update - lah Artikel Blog Setiap Hari, Karena Bisa Mendapatkan 5 Keuntungan ini

Berbicara mengenai dunia Blogging sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Selalu ada topik menarik yang bisa dibicarakan mengenai seputar blog. Nah..pada kesempatan ini saya akan berbicara tentang keuntungan update blog setiap hari. Ya, update blog adalah hal pokok yang menjadi tugas utama seorang bloger untuk mempertahankam eksistensinya dalam dunia blogging.

Baca Lainya :

Sebagai seorang blogger tentunya update artikel adalah sebuah rutinitas yang wajib dilakukan. Karena memang artikel merupakan komponen yang paling penting dan wajib ada dalam sebuah blog. Semakin sering seorang blogger update artikel pada blog maka  popularitas blog akan semakin membaik dikarenakan konten yang selalu fresh, sehingga bisa meraih pembaca yang loyal. Maka jika kalian memutuskan terjun di dunia blogging janganlah pernah ragu untuk update blog setiap hari, kenapa? Karena ada beberapa keuntungan jika kalian selalu update artikel setiap hari, berikut ;
Image via m.log.viva.co.id

1. Blog Memiliki Banyak Konten


Keuntungan yang paling utama adalah konten blog akan semakin bertambah banyak. Dengan rajin update setiap hari bisa dipastikan konten blog terus bertambah dari hari ke hari. Lalu apa keuntunganya jika konten banyak?

Tentunya dengan konten yang banyak sebuah blog bisa memberikan pilihan informasi yang banyak pula buat pembaca. Sehingga pembaca bisa menemukan banyak informasi dari blog kalian, ini adalah hal positif yang bisa membuat blog kalian semakin populer.

2. Blog Akan Semakin Ramai Pengunjung


Dengan kalian rajin menulis, maka secara berskala pengunjung blog kalian akan terus bertambah dan semakin ramai, hal ini disebabkan karena pengunjung mulai menaruh kepercayaan pada blog kalian, blog dengan update artikel setiap hari akan terlihat lebih profesional di mata pengunjung. Sehingga blog kalian dijadikan sebagai referensi untuk informasi yang mereka butuhkan. Soo, dengan pengunjung yang ramai maka sudah jelas traffic blog pun meningkat, tentunya ini peluang yang baik untuk kalian agar bisa menjadi penayang iklan adsense.

3. Meningkatkan Wawasan dan Pengetahuan Blogger


Selanjutnya adalah dengan mengupayakan update artikel blog setiap hari maka, secara tidak langsung pengetahuan dan wawasan seorang blogger akan meningkat. Kenapa demikian? Tentunya sebelum membuat dan menentukan sebuah tulisan atau artikel seorang blogger akan mencari beberapa sumber referensi untuk menguatkan tulisan mereka. Maka dari sinilah wawasan dan pengetahuan seorang blogger akan semakin mumpuni di bidangnya. Selain itu, perbendahara'an kata dari blogger akan semakin luas, karena untuk menciptakan sebuah artikel yang original mau tidak mau seorang blogger harus mencari istilah atau kosa kata baru untuk konten yang mereka buat agar tidak dinilai sebagai artikel copy paste.

4. Meningkatkan Kemampuan Untuk Bisa Berfikir Secara Cepat


Menulis sebuah artikel dengan susunan kosa kata yang berkualitas itu tentu terbilang sangat sulit, apalagi untuk seorang yang baru terjun dalam dunia blogging. Dengan kalian rajin update artikel blog yang original setiap hari maka otak kalian pun akan beradaptasi untuk mampu berfikir cepat dalam merangkai kata-kata baru yang berkualitas. Sehingga otak kalian akan semakin terlatih untuk segera bisa mengatasi tiap kesulitan saat membuat artikel blog.

5. Skill Mengetik Semakin Meningkat


Dan keuntungan terakir yang bisa kalian dapatkan dari rajin update artikel blog setiap hari adalah kemampuan mengetik semakin meningkat. Seperti yang kita ketahui banyak dari blogger pemula yang tidak ada basic sama sekali dengan komputer, alhasil ketika mereka mengetik dengan keyboard pada laptop ataupun PC mereka akan tertatih- tatih seperti seorang anak sedang belajar berjalan. Namun jika hal ini dibiasakan tentu lama kelamaan skill mengetik pada laptop pun meningkat, ibarat seorang anak sudah bisa berlari. Maka meskipun kalian mengetik dengan mata tertutupun tetap akan lancar. Salam !!!





You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar