Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Hussttt, Iniloh Cara Merubah Status Facebook Orang Lain, Jangan Bilang Siapa-Siapa Yaah!!

Cara merubah status facebook teman untuk sementara - Yups, udah pada update status facebook belom kalian semua. Update yang kocak donk biar dapat like banyak. Kan seru kalau bisa dapat like banyak. Hemm, tapi tunggu dulu update status di akun sendiri mah sudah biasa. Akan lebih luar biasa jika update status facebook di akun teman.

Loh mana bisa min? Maksutnya gimana nich?

Cara ini sebenarnya buat seru-seruan aja, yaitu kalian bisa update status di akun teman dengan cara mengganti status yang telah dibuat oleh teman kita di facebook. Hem keren kan..!! Intinya kalian bisa ngerjain teman dengan merubah status yang telah di update. Tapi ingat ya, jangan sampai keterlaluan ngerjainya, nanti kalian bisa kena pidana loch. Hhhhh!!

Owh iya hampir lupa meskipun status teman bisa dirubah namun hal tersebut bersifat sementara dan perubahan hanya terjadi pada tampilan facebook yang kalian muat. Sedangkan tampilan status facebook teman yang kita ganti tersebut tidak berubah. Namun disini kita memanfaatkan capture/ screnshot untuk ngerjain teman tersebut.

Masih bingung ya?? Hhh sama, admin juga bingung ngejelasinya gimana. Dari pada bingung langsung aja praktekin ntar kalian ngerti sendiri maksutnya.

Cara Merubah Status Facebook Teman


1. Tentukan target teman facebook yang akan kalian kerjai. Kemudian pilih salah satu status pada kronologi yang akan kamu rubah.

2. Jika sudah tempatkan kursor pada status teman tersebut dan klik kanan, selanjutnya klik Inspeksi Elemen.

3. Maka akan keluar kode dibawah status tersebut, yang perlu kalian lakukan perhatikan kode tulisan dengan beground warna biru yang didalamnya terdapat juga tulisan status teman anda.

Namun jika status yang akan dirubah terlalu panjang hanya akan muncul kode seperti gambar di bawah ini,
Langsung saja double klik pada kode tersebut maka status teman anda akan muncul.
Setelah itu kembali klik dua kali pada tulisan status tersebut sehingga tampilanya akan seperti ini.
Kemudian silahkan ganti tulisan status tersebut dengan status buatanmu sendiri.

4. Dan bim salabim jadi apa?? Status teman kamu pun berubah.
Sebelum di rubah.

Sesudah di rubah.
6. Nah setelah status berubah maka segera capture/ scrensot. Karena jika browser di refers maka akan kembali di status asal. Ingat perubahan hanya terjadi di browser kamu, sedang di akun teman kita tersebut masih tetap sama. Untuk ngerjainya cuma bisa lewat scrensot yang telah kamu dapatkan tadi.

Demikian cara mengganti status teman di facebook. Ingat gunakan cara ini secara bijak ya, jangan dibuat untuk hal hal yang tidk baik, apa lagi hal yang melanggar hukum. Owh iya cara ini cuma bisa dilakukan dari PC. Sekian!!.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar