Enam hal yang membuat pasangan jadi posesif

watch_later Monday, 25 April 2016
Posesif sebenarnya adalah sebuah pilihan dalam menjalin hubungan.Jika hal tersebut dapat kita hindari mengapa lebih memilih untuk menjadi posesif?berikut ini  fakta yang membuat seseorang menjadi posesif.

1.TERLALU MENCINTAI

Sudah sewajarnya jika dalam berhubungan yang dapat menyatukan adalah adanya rasa cinta.Namun cinta yang bagaimana dulu?Cinta yang tulus iklas memberi tanpa harus mengekang bahkan menyakiti adalah cinta yang sesungguhnya.Namun bagaimana jika cinta itu hadir dalam bentuk rasa sayang yang terlalu dalam( cinta mati ).Sampai timbul perasaan dia cuma milikku,akhirnya segala macam cara di upayakan supaya dia tidak jatuh ke pelukan orang lain.Lalu bagaimanakah caranya,apakah dengan cara yang baik?''jawabannya: tentu tidak''.Nyatanya orang posesif memilih membatasi pasangan untuk berteman,selalu pingin tau apa yang pasangan lakukan bahkan sampai menyakiti secara fisik.

2.TAKUT KEHILANGAN

Waktu 24 jam seakan masih kurang untuk terus tau segala kegiatannya.Bukan hanya sekedar tanya kabar,sudah makan atau belum tapi justru ketakutan dalam diri sendiri yang seolah - olah dia dimana atau sama siapa.Intinya tidak percaya pada pasangan.Hal tersebut semata karena rasa takut kehilangan.

3.PERNAH DIKECEWAKAN MANTAN

Hubungan yang kandas di masa lalu menjadikannya overprotektiv terhadap pasangan yang sekarang.Dengan harapan tidak terjadi kegagalan untuk kesekian kalinya.

4.DIHIANATI MANTAN

Rasa sakit yang membekas karena sang mantan yang telah menduakannya menjadikan pasangan yang sekarang sebagai objek pelampiasan (menuntut pasangan untuk menuruti keinginannya termasuk mengekang dan mengatur).

5.KEHILANGAN FIGUR TERKASIH

Kehilangan sosok ayah atau ibu menjadikan dia mencari pengganti sosok tersebut.Dan jika sosok tersebut sudah di temukan pada pasangannya.Maka sikap posesif akan timbul karena rasa takut kehilangan lagi.

6.MERASA MEMILIKI

Hal ini memang mendominasi orang berpacaran.Namun apa ia, selama janur kuning belum melengkung sudah benar- benar memiliki pasangan tersebut seutuhnya?padahal meski sudah terikat pernikahan sekalipun kita adalah manusia bebas yang tidak bisa di perlakukan semaunya oleh pasangan.

Bagaimana,apakah diantara 6 ciri tersebut ada pada anda?jika ia, sudah saatnya anda berubah.Ibarat menggenggam pasir,semakin erat kita menggenggam semakin cepat ia terlepas.Karena secinta-cintanya pasangan kita,kalau tak di beri kebebasan maka cepat atau lambat pasti akan berpaling.
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.