Ciri - Ciri Cowok Posesif Yang Cewek Harus Tau
Ciri - Ciri Cowok Posesif Yang Cewek Harus Tau

Ciri - Ciri Cowok Posesif Yang Cewek Harus Tau

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan kata ini ''POSESIF'' ya...sifat mengontrol,menguasai,atau mendominasi seseorang termasuk membatasi ruang gerak dan menganggap pasangan adalah miliknya,sehingga pasangan dapat diperlakukan dengan semaunya.Jika seperti ini keadaanya masihkah sikap posesif di sebut sebagai cinta?Berikut akan saya ulas ciri cowok posesif.

Ciri - Ciri Cowok Posesif via youqueen.com

1.Cemburu buta

Dia suka nuduh kita dengan sembarangan bahkan ketika dijalan kemudian ada temen cowo kita yang nyapa dia bakalan marah.Parahnya sampai nantangin cowo tersebut berantem.

2.Curiga

Kemana kita pergi,sama siapa,dia harus tau,Hp harus aktif bahkan harus kirim foto atau vidio call untuk tau keberadaan kita.

3.Pertanyaan introgasi

Saat Hp tidak aktif.Dia langsung curiga dan bertanya seperti polisi menginterogasi tersangka.Hanya untuk memastikan kita tidak bersama cowo lain.

4.Telephon dan BBM berkali - kali

Sehari 3 kali  BBM dan telephon itu masih wajar .Namun 1 jam sekali nelfon atau BBM cuma untuk bertanya atau bilang sesuatu yang tidak penting.Dan jika tidak di angkat so pasti bakal marah besar.

5.Over Protektive

Cowo ngelindungi ceweknya memang sudah jadi keharusan.Namun jika ada cowo lain senyum trus sampai ngajakin berantem apa ngga keterlaluan?

6.Tidak tau malu

Jika ada masalah meskipun di tempat umum dia bakalan teriak - teriak dan memaki - maki kita.

7.Minta maaf berkali - kali

Jika kita minta putus dia bakalan minta maaf sampai menangis bahkan mencium kaki agar kita mau kembali ( lebai ).

8.Tidak mengakui kesalahan

Setiap ada masalah.Selalu kita yang salah tanpa dia mau disalahkan.

9.Suka ngatur

Apa yang kita lakukan harus dengan persetujuannya.Jika kita langgar pasti bakalan pecah " perang dunia".

10.Cinta mati

Cowo posesif rela melakukan apa saja untuk mempertahankan cintanya.Bahkan jika sampai kita putus dia mengancam akan menyakiti pasangan kita( jika dia tidak bisa memiliki kita orang lainpun juga tidak berhak).

11.Kasar

Jika terjadi pertengkaran dia taj segan untuk melukai kita.Sekalipun itu terjadi di tempat umum.

Apakah dalam perjalanan cinta kamu,mengalami hal yang seperti ini?Jika ia mungkin saatnya kamu merevisi hubungan atau mulai jaga jarak untuk bersiap ninggalin dia.Karena menurut pengalaman saya sendiri percuma untuk tetap melanjutkan hubungan yang tidak sehat seperti ini.Karena akhirnya kita sendiri yang bakal di rugikan.Bayangkan belum menikah saja sudah berani main tangan apalagi jika sudah menikah dia bakalan bebas untuk menjadikan kita sebagai budaknya.Lebih baik sebelum jauh, tinggalkan saja dia karena di luar sana masih banyak cowo berhati tulus yang benar- benar cinta pada kita.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar