Tujuh Binatang Lucu Bersifat Kanibal
Tujuh Binatang Lucu Bersifat Kanibal

Tujuh Binatang Lucu Bersifat Kanibal

Tingkah binatang yang lucu dan menggemaskan seakan menjadi hiburan tersendiri bagi pemiliknya.Namun sejinak apapun insting binatang tetaplah liar.Hewan menggemaskan berikut memiliki sifat kanibal .

1.Kucing


Sifat kanibal yang terjadi pada kucing biasanya terjadi setelah induknya melahirkan.Hal tersebut terjadi karena beberapa faktor:
- Anak kucing lahir prematur sehingga kemungkinan tidak bisa bertahan hidup.
- Induk kucing lapar atau stres setelah melahirkan.
- Anak kucing di pegang orang sehingga induk tidak mengenali baunya lagi.
- Induk melahirkan kucing jantan belang tiga.

2.Tikus



Binatang yang menjadi musuh bebuyutan kucing ini dapat menjadi kanibal karena persaingan dalam mencari makan,serta induk tikus yang bisa melahirkan sampai 15 ekor anak menyebabkan induk tersebut memakan anak untuk memaksimalkan penyusuan.

3.Kelinci

Binatang pemakan wortel ini ternyata juga kanibal.Kelinci dapat lebih agresif ketika betina melahirkan kemudian ditempatkan satu kandang dengan sang jantan.kanibalisme terjadi saat Kelinci jantan menganggap kelahiran kelinci muda sebagai musuhnya.Sesaat setelah melahirkan induk kelinci stres sehingga memakan anaknya sendiri.Jika anda pecinta binatang ini ada baiknya sebelum melahirkan kandang di pisah dari pejantan.

4.Hamster


-Suara bising sesaat setelah induk melahirkan ternyata juga memicu stres  pada hamster sehingga hal tersebut memungkinkan hamster memakan sang anak.
-Anak yang dilahirkan cacat sehingga kemungkinan tidak dapat bertahan hidup.
-Ancaman dari hewan atau pemangsa lain membuat induk hamster lebih memilih memakan anaknya dari pada dimangsa hewan lain.

5.Ayam


Kandang yang penuh sesak serta makanan yang tidak mencukupi membuat ayam lebih agresif.Biasanya satu ayam mematuk ayam satunnya kemudian di ikuti yang ayam lain kemudian setelah mati dimakan bersama- sama.

6.Tupai

Biasanya tupai muda menjadi sasaran kanibalisme.karena tupai muda berada di rantai bawah makanan tupai( kondisi fisik tupai muda masih lemah) meskipun kanibal tapi tupai memilih tupai dari kelompok lain untuk dimangasa hal tersebut juga berkaitan dengan persaingan dalam mencari makan.

7. Beruang kutub



Suhu panas yang terus meningkat berakibat mencairnya sebagian es di kutub  sehingga berdampak pada sulitnya mencari makan sehingga kanibalisme tak dapat dihindarkan.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar