Bosan Ditanyain Kapan Nikah Melulu ? 9 Jawaban Ini Pasti Akan Membuat Lawan Bicaramu" Kebakaran Jenggot "

watch_later Tuesday, 26 July 2016
comment 1 Comment

Pernah gak suatu ketika diantara kamu diberi pertanyaan tentang " kapan kamu nikah ?" Mendengar pertanyaan tersebut apa reaksi kamu ? Bagi yang sudah punya gandengan si, mungkin pertanyaan tersebut ditanggapi dengan santai dan terkesan biasa-biasa saja. Tapi gimana coba bagi yang masih sendiri atau jomblo ? Mendengar pertanyaan itu sontak saja pastinya hati kamu " para jomblo" tergetar serasa di sambar petir " sakitnya tuh berasa bangeeeeeet !!! Pastinya semua perasaan campur aduk, kamu yang jomblo pasti clingak clinguk nahan malu sembari kesel. Kalau sudah begitu berucap saja dalam hati " sabaaar".

Nah jika suatu ketika kamu di tanya tentang hal ini lagi,  skak saja lawan bicara kamu dengan jawaban berikut ini,

1. Jawab Saja " Nunggu Bidadari Turun Dari Langit, Berharap Selendangnya Jatuh Untuk Di umpetin.

Nunggu dapat yang begini ya, baru nikah.
Kebanyakan cowok itu mata keranjang ya!!
Dari pada lawan bicaramu bertanya terus, yang malah bikin kamu tambah kesel jawab saja dengan kalimat singkat tersebut. Di jamin ogah dan kapok bertanya lagi. Ha ha ha kayak di cerita rakyat saja ni.  Kisah Joko Tarup yang bisa nikah dengan bidadari gara-gara ngumpetin selendangnya. Itu mah..di dongeng kalau di dunia nyata apa mungkin?

2. Bilang Saja " Gampang, Yang Penting Kamu Sudah Nyiapin Amplop Sebesar 1 M, Jadi kapan Uangnya Siap ?

Anplopnya dah nyampek tu bisa buat ngidupin 7 turunan. Image via bisnis.liputan6.com
Ditanya gitu aja kok repot, jawab saja seperti itu. Pasti dia segera ngacir sambil geleng geleng kepala. Sekali-kali bolehlah ngerjain orang, dari pada kamu terus yang dibikin malu dengan pertanyan nikah melulu.

3. " Bawain Donk Orangnya, Jangan Nanya Melulu" Adik Kamu Cantik Lo..!!

Bawain donk yang kayak gini, udah cantik profesi polwan lagi. Image via lintasgambar.com
Nah berikutnya adalah dengan menyuruhnya bawain orangnya, kalau dia punya adek minta saja adeknya. Barang kali dari keisengan ini menjadi lantaran jodoh kamu. Dan kalau benar berjodoh maka lawan bicaramu akan menjadi kakak ipar kamu..Hemm seru tu..!

4. " Berikutnya Jawab Gini " Besok tanggal 34 Januari"


Jawab aja kalau udah ada bulan yang menunjukan tanggal 34
Sejak kapan ya, Januari ada tanggal 34 ? Itu mah cuma akal-akalan aja. Pastinya kamu kesel kan ditanya itu melulu, langsung saja jawab begitu. Pokoknya tanggal yang tidak ada di kalender, bisa 36,37 atau 100 juga bisa, he he. Pasti lawan bicaramu kapok, terlebih  kamu jawabnya dengan muka yang terlihat sebel. Pasti gak berani ngomong lebih jauh lagi tuuh orang.

5. " Kalau saya nikah duluan gimana dengan kamu, ntar sakit hati ??

Image via www.zahraaphoto.com

Hemm, kusus jawaban ini jika lawan bicaramu sesama jomblo juga ya. Biasanya si, dia cuma ngetes apakah kamu sudah laku pa belum?" kayak barang dagangan aja ni". Sesama jomblo yang akur ya, gak boleh berantem!! Hhhhhh.

6. Karena sudah ngempet jengkel, jawab aja " kapan-kapan kalau sudah pingin"

Jodoh mana jodohku? Bapak Ibuk tolong carikan jodohku
Hemm, jawaban satu ini pas banget buat kamu yang mungkin sudah ditanyai ribuan kali. Karena memang sudah bosen dengan pertanyaan yang itu-itu saja. Gak ada pertanyaan lain apa? Misalny sudah makan ? Kalau pertanyaanya seperti itu, buruan jawab "belom". Nah ketika kamu disuruh untuk makan, habisin tuh semua yang ada dimeja makan, buat nglampiasin kesel kamu, he he. Pasti kapok tu orang.

7. " Hanya Tuhan yang tahu dan berkehendak kapan saat tepat untuk menikah"

Sesekali jawab dengan bijak, agar kamu terkesan lebih dewasa. Bisa jadi lawan bicaramu akan kasihan dan mencarikan jodoh untukmu. Image via berawa.com
Sesekali cobalah bertindak bijak dengan memberikan jawaban yang begitu mendalam syarat akan makna. Karena memang jodoh, riski, dan juga umur adalah rahasia Tuhan. Jadi tidak ada yang pernah tahu kapan dan dimana datangnya.

Jadi, kamu mau jawaban yang mana? Atau kamu punya rekomendasi jawaban lainya? Monggo disampaikan di kotak komentar ya...!! Trimakasih.

Mau yang PalingSeru, Baca Ini:
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

avatar

He2 bisa aja jawabnya,, keren

Delete 27 July 2016 at 23:29
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.