Konsep Mobil Masa Depan Yang Super Unik !

watch_later Monday, 11 July 2016
comment 1 Comment
Informasi tentang mobil dengan konsep futuristik selalu menarik untuk dibicarakan. Membayangkan apa yang bisa dilakukan manusia untuk merancang tegnologi terbaru, membangkitkan imajinasi mereka dalam bentuk nyata, selalu bisa menjadi inspirasi. Itulah yang dilakukan para penemu dalam sejarahnya, memvisualisasikan apa yang hanya bisa dimimpikan kebanyakan orang.

Nah, kali ini kita akan lihat beberapa konsep mobil masa depan yang dirancang baik oleh Indonesia maupun Mancanegara.

Baca lainya :


Google Self Friving Car via www.nextgeekers.com

1. Mobil terbang


Anak-anak bangsa kreatif yang terkumpul dalam Centrums ( Central of Unnamed Sistem ) kampus ITB Bandung, mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan konsep untuk mobil terbang. Ide ini mereka bawa ke jerman bekerja sama dengan salah satu universitas di sana. Kelak mobil terbang ini akan menggunakan sistem vertical take off. Biaya pengembangan mobil ini ditaksir bisa mencapai milyaran rupiah lho. Semoga mobil terbang karya anak-anak berbakat bangsa ini bisa terealisasi dengan baik dan mengguncang jagat tegnologi otomotif dunia.

2. Kia Pop


Kia meluncurkan sebuah prototipe mobil masa depan yang mereka namakan Kia Pop. Mobil ramah lingkungan karena menggunakan tenaga listrik ini memiliki kecanggihan fitur dan design yang unik layaknya di film-film. Mobil berkapasitas dua orang ini mampu menempuh perjalanan hingga 160 km hanya dalam satu kali charge. Wow!

3. Terrafugia TF-X


Terrafugia menjawab impian banyak orang untuk meluncurkan mobil terbang dengan dilengkapi baling- baling bertenaga tinggi. Menggunakan sistem vertical take off, mobil ini bisa melaju dengan kecepatan 321 km/jam. Para ilmuwan Terrafugia yang telah melakukan riset panjang akhirnya berhasil meluncurkan sebuah prototype mobil terbang yang mereka namakan Terrafugia TF-X dengan design elegan. Terrafugia mengklaim prototype ini adalah bentuk inovasi terbaik mereka.

4. Google Self Friving Car


Seperti namanya, mobil hasil proyek ambisius Google ini adalah mobil masa depan yang tidak memerlukan kontrol kemudi. Memadukan beragam jenis sensor, mobil ini menggunakan sistem LIDAR ( teknologi sensor pengukur jarak ). Mobil mini berkapasitas 4 orang ini mempunyai misi untuk tetap bisa menjadi kendaraan pribadi yang nyaman bagi kalangan yang tidak bisa menyetir mobil dengan berbagai alasan.

Itu tadi adalah 4 jenis mobil masa depan yang siap di produksi massal dengan beragam konsep uniknya. Nah, kita tunggu ya peluncuranya!

Peringatan Orang Tua Wạjib Baca, 4 Tempat Mesum Tervavorit dan Dirasa Aman ABG Zaman Sekarang 
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.