Berbagai Postingan Di Akun Facebook Saat Banjir Trenggalek 17 Agustus 2016

Banjir  Trenggalek yang bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, pada tanggal 17 Agustus kemarin ternyata membawa berbagai cerita dari penjuru daerah yang terkena banjir. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya postingan di akun facebook yang dapat kita lihat.

1. Kunjungan Bupati

Sikap cepat tanggap yang dilakukan Bupati Trenggalek tak ayal membuat masyarakat antusias. Hingga tak salah jika akun FB milik Arya kirani dan Herman subagyo ini memposting bagaimana masyarakat antusias untuk berselfie ria dengan pak Bupati Emil dardak di tengah banjir.
Asiknya bisa berfoto bersama Bapak Bupati Trenggalek.

2. Wakil Bupati yang tak mau ketinggalan

Tak ketinggalan pak Wakil Bupati yang ikut membawa bantuan di tengah banjir ikut pula di posting oleh akun Yudi Smart. Pak Upin demikian biasa disapa selalu melakukan sesuatu yang membuat masyarakat Trenggalek terkesan. Seperti kejadian beberapa waktu yang lalu saat bersih desa Ngadirenggo beliau memberikan uang 100 ribu kepada penonton yang melihat wayang menggunakan sewek ( jarik).
3. Banjir lele

Tak hanya rumah yang kemasukan air banjir ikan lele pun seolah tak mau ketinggalan masuk rumah. Hal tersebut karena beberapa kolam lele milik warga yang tersapu banjir mengakibatkan ikan lele ikut hanyut. Akibatnya tentu saja sampai kemana- mana maka tak salah jika  banjir kemarin ada yang mendapatkan 1 karung lele.
Bapak Wakil Bupati juga ikut meninjau langsung di lokasi banjir lo, salut buat Bapak.
Coba tiap hari ada ikan lele yang datang ke rumah buat minta di goreng, kayak gini. 

4. Tetap Ceria di tengah duka

Untuk  menghibur diri di tengah banjir yang melanda ada - ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok pemuda ini. Dengan berbasah - basahan di tengah banjir yang setinggi dada orang dewasa mereka nampak tengah melaksanakan upacara dengan posisi hormat.
Pemuda pemudi Trenggalek tak pernah mati gaya, ada ada aja ya!!

5. Sawahpun laksana danau

Persawahan di desa Krandegan kecamatan Gandusari pun tak luput oleh banjir.Untungnya panen raya di daerah tersebut sudah usai. Sehingga hanya menyisakan petak - petak sawah yang nampak seperti danau dengan gunung Rajekwesi sebagai latarnya. Wuiih...sungguh indah.
Hayo tebak, ini danau atau sawah?? Oh indahnya.

6. Ada buaya lepas

Ada beberapa postingan yang memperlihatkan gambar buaya tengah berenang di depan SD dengan seorang bapak berdiri di depan pagar sekolah namun selama banjir kemarin rasanya saya tidak mendengar ada buaya lepas. Jadi sudah dipastikan kerjaan si tukang iseng agar menyemarakkan berita banjir Trenggalek.
Masak iya si, ada buaya yang lepas, mungkin buaya pingin ikutan selfie biar terkenal, hhh

0 Response to "Berbagai Postingan Di Akun Facebook Saat Banjir Trenggalek 17 Agustus 2016"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel