Pentingnya Menghapus Jejak Mantan di Media Sosial, Yang Merasa Muda Wajib Baca

Tidak bisa dipungkuri bahwasanya media sosial saat ini menjadi sebuah rutinitas yang sangat penting bagi penggunanya. Tiada hari tanpa dilewati dengan peranan media sosial. Banyak kisah cerita yang di abadikan di dalamnya, tak terkecuali kisah percintaan. Dari upload foto berdua yang begitu mesra, hingga membuat status yang ditujukan untuk pacar. Hemm, itulah anak muda zaman sekarang.

Namun pastinya kisah cinta itu tak selamanya indah, tidak seperti tayangan sinetron yang pasti berujung manis. Dalam perjalananya kisah cinta antara dua remaja pasti akan menemui berbagai rintangan, perselisihan, perselingkuhan dan lainya. Hingga akirnya hubungan kisah asmara yang dijalani tidak bisa di pertahankan lagi dan memilih jalan putus hingga akirnya menjadi mantan.

Ketika kita sudah putus dari kekasih pastinya rasa sakit menyesak di dada, hingga terkadang menimbulkan kebencian dan  tidak mau untuk menemuinya di belahan bumi manapun. Yang ada kita ingin segera move on dari sang mantan.
Nah, dari sinilah jika kamu adalah salah seorang yang baru saja memutuskan hubungan dengan sang kekasih, ada baiknya segera menghapus jejak mantan dari media sosial yang terkait denganmu. Mengapa? Berikut ulasanya,

1. Menghilangkan Dia Dari Pandangan dan Pikiran Kamu


Ya, dengan menghapus jejak mantan di media sosial maka akan memantapkan hati dan pikiranmu untuk melupakanya. Terkadang mantan memang selalu membayangi kehidupan kita meskipun kita sudah yakin untuk melupakanya. So, akan sangat sulit sekali untuk move on jika kamu masih menyimpan kontak nya di media sosial, kenapa demikian? Karena tiap kamu   membuka akun di media sosialmu maka akan besar kemungkinan kamu melihatnya di beranda akunmu. Jadi menghapusnya dari pertemanan di media sosial adalah hal yang tepat dan penting untuk segera kamu lakukan.

2. Menghindari Rasa Sakit Hati Dari Pasangan Barumu


Mengapa begitu penting manghapus jejak mantan di media sosialmu ? Jawabanya adalah "Karena hal ini terkait dengan kekasih barumu". Jika sekarang kamu sudah memiliki kekasih hati yang baru maka sudah seharusnya kamu melupakan semua tentang masa lalumu, dalam hal ini adalah mantan-mantanmu.

Hal ini tentunya juga untuk menjaga hubunganmu agar tetap harmonis. Jika kamu masih berhubungan dengan mantanmu di media sosial dan sekali waktu kekasihmu yang sekarang mengetahuinya, maka sudah pasti dia akan sakit hati, kamu dianggap belum bisa move on dari mantanmu. Maka dari itu untuk keharmonisan hubunganmu, dalam rangka menyongsong masa depan yang lebih baik bersamanya. Alangkah lebih bijaknya jika kamu segera menghapus jejak mantan di akun media sosialmu.

3. Menghindari Bawa Perasaan ( Baper)


Bagi sebaian orang mantan memang begitu sulit untuk dilupakan. Kenangan indah yang dilalui berdua kemungkinan masih terekam jelas di memori pikiran. Karena alasan inilah sangat penting sekali untuk segera menghapus jejaknya di akun media sosialmu untuk menghindarkanmu dari baper (bawa perasaan). Bagaimana kamu bisa cepat move on jika kamu masih kebawa perasaan terus. Maka untuk menghilangkan perasaanmu terhadapnya, memutuskan pertemanan di akun media sosialmu adalah sungguh tepat untuk menyongsong hari depanmu yang lebih indah dengan seseorang yang lebih baik dari pada mantanmu.

4. Tidak Perlu Mengkwatirkan Postingan


Berikutnya kenapa penting sekali segera menghapus jejak mantan dari akun media sosialmu adalah karena kamu akan bebas dalam membuat postingan atau unggahan foto-foto baru mu, tak terkecuali foto-foto dengan kekasih barumu, tanpa perasaan terbebani atau canggung.

Kemungkinan, jika kamu masih mempunyai kontak pertemanan dengan sang mantan maka perasaan terbebani atau canggung masih ada, dengan alasan masih menghargai sang mantan.  Terlebih saat dia belum bisa move on darimu.

0 Response to "Pentingnya Menghapus Jejak Mantan di Media Sosial, Yang Merasa Muda Wajib Baca"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel