Ternyata Ngeblog itu Susah, Disini Aku Hampir Putus Asa

Ternyata ngeblog itu memang sangat susah. Setelah sekian bulan berlalu dan tanpa hasil apapun yang didapat, rasa malas, jenuh, bosan, hingga jengkel mulai datang. Tak terkecuali admin blog ini. Jangankan hasil yang di dapat bahkan jumlah visitorpun tak kunjung meningkat, hanya dikisaran 50 per hari. Sungguh "fantastik " bukan ?

Terkadang apa yang diharapkan itu tidak selamanya mulus, berharap bisa menjadi "besar" dengan blog tetapi harapan hanya sebuah imajinasi yang kosong. Hingga akirnya keputus asaan yang didapat. Hemm, adakah dari kalian yang mengalami hal yang sama?
Teringat betul awal mula baru mengenal dunia blogging, begitu semangat dengan berjuta harapan menumpuk di angan. Namun setelah sekian bulan berlalu semua harapan mulai pupus. Ternyata begitu sulitnya. Iklan dari Google Adsense yang diharapkan tak kunjung jua mendapat approve. Harus bagaimana lagi?

Upss, jenuh, jenuh, dan jenuh, sampai kapankah sang admin bisa bertahan dalam keadaan seperti ini. Dalam kurun 3 tahun ke depan akan seperti apa "KepitingOnline" ? Mungkinkah akan menjadi lebih baik dari sekarang atau justru semakin tenggelam. Entahlah, tidak ada yang tau pasti, karena semua sudah ada yang mengatur.

Memang suatu keberhasilan itu tidak semudah membalik telapak tangan, seperti juga blogging, untuk bisa sukses di dunia blog butuh kerja keras, dam itu saya pahami betul. Bukan hanya bidang blogging saja, bahkan semua usaha dalam bidang apapun tentunya membutuhkan sebuah kerja keras untuk bisa meraih kesuksesan.

Ditengah keputus asaan ini, hanya kata pasrah yang bisa terucap. Waktu akan terus berjalan, dan waktu juga yang akan menjawab semua. KepitingOnline sanggupkah bertahan dalam kurun 3 tahun kedepan? 

11 Responses to "Ternyata Ngeblog itu Susah, Disini Aku Hampir Putus Asa"

  1. Sudah tahu ngeblog itu susah, pertanda naik kelas min, berarti sudah ada gambaran apa yang harus dilakukan untuk blognya.
    Menurut saya blog untuk uang ini masalah konten
    Jadi fokus saja buat konten yang bagus, kemudian konsisten dan sabar. meski saya sendiri belum bisa seperti itu wkk wkkk salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. Trims atas suportnya mas. Salam knal balik

      Delete
  2. yang penting niat gan, pasti bisa

    ReplyDelete
  3. Menurut ane dinikmatin aja gan , semua bakalan indah pada waktunya

    ReplyDelete
  4. tergantung kitanya gan klo ada kemauan pasti bisa

    ReplyDelete
  5. wah, bet juga ya?! kunbal ditunggu!

    ReplyDelete
  6. Yang penting sabardanjangnmenerah sis. Saya uda berkali2 d tolak tapi masi berusaha rajin posting

    ReplyDelete
  7. he10x bener bgt tu ngeblog emg susah. gue aja blm apa2 artikel cuma 6 aduh malesnya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, malesnya itu memang terkadang yang menjadi masalah, gimana gak malas udah capek capek bikin artikel tapi gak juga mendapatkan approve dari google adsense, jenuh kan

      Delete

Berkomentarlah dengan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel