Ternyata Ngeblog itu Susah, Disini Aku Hampir Putus Asa
Ternyata Ngeblog itu Susah, Disini Aku Hampir Putus Asa

Ternyata Ngeblog itu Susah, Disini Aku Hampir Putus Asa

Ternyata ngeblog itu memang sangat susah. Setelah sekian bulan berlalu dan tanpa hasil apapun yang didapat, rasa malas, jenuh, bosan, hingga jengkel mulai datang. Tak terkecuali admin blog ini. Jangankan hasil yang di dapat bahkan jumlah visitorpun tak kunjung meningkat, hanya dikisaran 50 per hari. Sungguh "fantastik " bukan ?

Terkadang apa yang diharapkan itu tidak selamanya mulus, berharap bisa menjadi "besar" dengan blog tetapi harapan hanya sebuah imajinasi yang kosong. Hingga akirnya keputus asaan yang didapat. Hemm, adakah dari kalian yang mengalami hal yang sama?
Teringat betul awal mula baru mengenal dunia blogging, begitu semangat dengan berjuta harapan menumpuk di angan. Namun setelah sekian bulan berlalu semua harapan mulai pupus. Ternyata begitu sulitnya. Iklan dari Google Adsense yang diharapkan tak kunjung jua mendapat approve. Harus bagaimana lagi?

Upss, jenuh, jenuh, dan jenuh, sampai kapankah sang admin bisa bertahan dalam keadaan seperti ini. Dalam kurun 3 tahun ke depan akan seperti apa "KepitingOnline" ? Mungkinkah akan menjadi lebih baik dari sekarang atau justru semakin tenggelam. Entahlah, tidak ada yang tau pasti, karena semua sudah ada yang mengatur.

Memang suatu keberhasilan itu tidak semudah membalik telapak tangan, seperti juga blogging, untuk bisa sukses di dunia blog butuh kerja keras, dam itu saya pahami betul. Bukan hanya bidang blogging saja, bahkan semua usaha dalam bidang apapun tentunya membutuhkan sebuah kerja keras untuk bisa meraih kesuksesan.

Ditengah keputus asaan ini, hanya kata pasrah yang bisa terucap. Waktu akan terus berjalan, dan waktu juga yang akan menjawab semua. KepitingOnline sanggupkah bertahan dalam kurun 3 tahun kedepan? 
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar