Trenggalek Street Carnival, Event Spektakuler Pertama dan Terbesar di Bumi Menaksopal
Trenggalek Street Carnival, Event Spektakuler Pertama dan Terbesar di Bumi Menaksopal

Trenggalek Street Carnival, Event Spektakuler Pertama dan Terbesar di Bumi Menaksopal



Seolah tiada henti  memanjakan masyarakat setelah beberapa waktu yang lalu inbox meyambangi Trenggalek kali ini untuk menyemarakkan pesta kemerdekaan yang bertepatan dengan hari jadi kota Trenggalek yang ke 822 masyarakat kembali di manjakan dengan di gelarnya Trenggalek street carnival (TSC).

Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang bekerjasama dengan Uye Kayen Organizer. Dengan mengusung konsep Exhibition, Art and Comuniti (EXACT) dimana dalam event ini menyuguhkan pameran, beragam pilihan berbelanja, hiburan serta ajang kumpul berbagai komunitas. Di mulai dari depan stadion menak sopal sampai alun - alun kota Trenggalek. Dengan jarak sejauh 2.7 km, setidaknya terdapat 324 stand pameran. Bisa di bayangkan bagaimana semaraknya acara ini.
Sebanyak 324 stand di sepanjang jalan Suekarno-Hatta sejauh 2,5 km
Untuk menyemarakkan Trenggalek street carnival pemkab Trenggalek juga menghadirkan hiburan berupa orkes Monata dengan dan artis dari Ibukota yaitu Setia band dan Cita - citata.
Persiapan sehari sebelum Street Carnival di mulai
Acara yang berlangsung mulai tanggal 19 sampai dengan 21 Agustus ini benar-benar menyedot antusias warga. Tadi malam yang bertepatan malam minggu dan bersamaan di gelarnya acara hiburan tak ayal membuat sepanjang jalan SoekarnoHatta - Panglima Sudirman  macet total.
Kemeriahan Trenggalek Street Carnival
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar