Cara Mudah Membeli Pulsa Listrik Dengan Menggunakan mBanking BRI
Cara Mudah Membeli Pulsa Listrik Dengan Menggunakan mBanking BRI

Cara Mudah Membeli Pulsa Listrik Dengan Menggunakan mBanking BRI

Listrik saat ini nampaknya sudah menjadi suatu kebutuhan pokok, yang tidak bisa kita elakan dalam kehidupan sehari-hari. Hampir setiap waktu kita membutuhkan listrik untuk berbagai macam keperluan. Dengan begitu pentingnya listrik dalam kehidupan di era modern ini, PLN ( Perusahaan Listrik Negara ) berinovasi dengan meluncurkan Listrik Pra Brayar (LPB).

Listrik Pra Bayar sendiri memiliki berbagai macam kelebihan di bandingkan dengan listrik rekening. Dengan Listrik Prabayar pelanggan bisa lebih hemat dalam penggunaanya, karena pelanggan dapat mengontrol besarnya pemakaian listrik. Kelebihan lainya dari listrik Pra Bayar ini adalah pelanggan bisa membeli sendiri pulsa isi ulang listrik dengan menggunakan Internet Banking.

Nah, kali ini admin akan membahas tentang cara membeli pulsa listrik dengan menggunakan Internet Banking BRI. Tentunya hal ini merupakan solusi yang tepat bagi anda yang mempunyai segudang kesibukan, yang tak bisa ditinggalkan. Di mana saat spedometer berbunyi anda tengah sibuk dan enggan keluar rumah, karena pastinya waktu anda akan banyak tersita.  Oleh karena itu, berikut adalah cara yang sangat praktis dan mudah buat anda dalam membeli token listrik.

Cara Membeli Token Listrik dengan Mobile BRI


1. Pastikan anda sudah mengaktifkan fasilitas mbanking di kantor cabang BRI terdekat.
2. Jika mbanking anda sudah aktif, silahkan download aplikasi Mobile BRI melalui Play Store.
3. Setelah terinstall buka aplikasi Mobile BRI, seperti gambar berikut
4. Pilih pada menu isi ulang, seperti gambar berikut,

5. Kemudian pilih PLN.

6. Maka akan muncul halaman baru, pilih jenis transaksi dan silahkan klick pada PLN PRABAYAR,  masukan ID pelanggan atau nomor meteran anda, kemudian masukan nominal pembelian anda. Jika sudah klik ok.

7. Masukan PIN ATM anda kemudian klik Send.

8. Maka jika semua sudah anda lakukan dengan benar akan ada pemberitahuan seperti gambar di bawah ini, kemudian tekan saja ok.

9. Tunggu beberapa detik maka akan muncul pemberitahuan ke dua seperti gambar berikut,

10. Dan jika berhasil anda akan mendapatkan sms konfirmasi dari bank BRI yang dikirimkan ke nomor telepone anda seperti gambar berikut,
Cara ini telah sukses dicoba oleh guntursapta.blogspot.com
11. Selesei.

Selamat mencoba!!

Penting untuk diketahui, jika dalam transaksi ini anda tidak kunjung mendapat sms dari BRI, yang berisi tentang nomor token, segera tanyakan pada custumer service bank BRI dengan menyebutkan nomor pelanggan, nominal pulsa yang dibeli, serta waktu dan tanggal pembelian.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar