Skip to main content

follow us

Pentingnya Menyimpan Nomor Call Center Custumer Service Bank BRI

Nomor Call Center Custumer Service BRI - Bank BRI merupakan sebuah bank yang sudah berdiri  sejak tahun 1895 , didirikan oleh Raden Bei Aria wirjaatmadja di Purwokerto Jawa Tengah. Yang pada awal berdirinya bernama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden sebagai lembaga keuangan masyarakat pribumi waktu itu. Hingga akirnya Bank BRI terus berkembang dan menjadi salah satu bank terbesar di indonesia saat ini. Hampir di pelosok daerah berdiri kantor cabang BRI. Pelayanan yang maksimal menjadikan bank BRI begitu dipercaya para nasabahnya untuk menyimpan dana mereka.

Untuk kenyamanan dan keamanan nasabahnya dalam bertransaksi  bank BRI menyediakan fasilitas nomor Call Center Custumer Service, dimana nomor ini bisa dihubungi full time 24 jam.

Nah, buat anda para nasabah Bank BRI penting sekali untuk mengetahui bahkan menyimpan nomor call center ini, untuk mengantisipasi jika ada problem saat bertransaksi terutama via Mesin ATM, misal jika kartu ATM tertelan mengingat sekarang banyak kasus pembobolan rekening melalui cara ini. Atau mungkin kartu ATM anda hilang, dicuri, saldo tabungan tiba-tiba berkurang tanpa sebab dan masalah-masalah genting lainya. Jika hal ini terjadi pada anda segera hubungi nomor hotline call center BRI. Atau jika anda membutuhkan informasi terkait persyaratan membuka rekening baru, informasi kredit atau pinjaman serta info lainya yang menyangkut Bank BRI bisa anda tanyakan di nomor ini.

Call BRI - 14017/021-57987400

Untuk bisa menghubungi nomor tersebut pastikan pulsa telepon anda masih lebih dari cukup, karena anda akan dikenakan tarif lokal serta tarif permenit bagi anda yang menghubungi via telepone. Mengingat pentingnya nomor Call Center Custumer Service tersebut ada baiknya anda para nasabah BRI untuk mencatat dan menyimpan nomor tersebut.

Baca Juga : Cara Mudah Membeli Pulsa Listrik Dengan Menggunakan mBanking BRI

Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar