Sudah Tahu Belum, Cara Mengusir Kecoa Dengan Aplikasi Android

watch_later Friday, September 2
Bagaimana jadinya bila dirumah banyak berkeliaran kecoa ? Pasti sang empunya rumah akan segera melakukan berbagai hal untuk mengusir atau membasmi kecoa-kecoa tersebut. Karena dengan banyaknya kecoa yang berkeliaran rumah terkesan jorok, dan kumuh.

Nah, sudah pada tahu belum bahwa kini ada sebuah aplikasi di android yang berfungsi mengusir banyaknya kecoa? Aplikasi tersebut bernama Anti Cockroach Repellant, seperti aplikasi lainya, Anti Cockroach ini bisa kamu dapatkan dan di unduh di PlayStore.

Cara kerja aplikasi ini sebenarnya cukup sederhana yaitu dengan mengeluarkan suara yang memiliki frekuensi  tinggi, dimana suara ini tidak disukai oleh kecoa. Dengan suara tersebut kecoa -kecoa akan kocar-kacir kabur dan kemungkinan besar tidak akan pernah kembali lagi.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi ini ?


- Pertama tentunya silahkan download  Anti Cockroach lewat PlayStore.

- Setelah aplikasi ini terpasang di Android kamu maka buka aplikasinya.
- Selanjutnya kamu akan dibawa pada pilihan untuk menentukan frekuensi suara, ada beberapa pilihan dan disini saya memilih 22 KHz. Maka secara otomatis android kamu mengeluarkan suara dengan frekuensi 22 KHz. Yang mana suara ini sangat dibenci kecoak.
- Untuk menghentikan suara ini cukup tekan gambar kecoa dalam lingkaran (Stop).

Seiring kemajuan tegnologi ada ada saja aplikasi yang ditawarkan. Seperti halnya aplikasi Anti Crockroach Repellent ini. Gimana mau mencoba aplikasi ini. Segera install di Android kamu dan buktikan keakuratan dari aplikasi ini. Selamat mencoba ya...

Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.