Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Dan Terjadi Lagi! iPhone 6 Plus Tiba-Tiba Meledak Saat di Charge

Gambar via jalantikus.com
iPhone Meledak Saat di Charge - Beberapa bulan belakangan ini pengguna dari telephone pintar atau yang populer dengan sebutan smartphone semakin dibuat gelisah. Pasalnya hanya dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama banyak terjadi insiden meledaknya smartphone saat dilakukan charge. Nampaknya hal ini menjadi kejadian yang tak biasa, karena insiden ini melibatkan dua pabrikan smartphone yang ternama.

Setelah beberapa saat yang lalu ramai di perbincangkan Samsung Galaxi note7 yang meledak, hal yang serupa pun terulang kembali. Kali ini insiden meledaknya smarphone melibatkan pabrikan yang berbeda yaitu Apple dengan iPhone 6 Plus-nya. Seperti yang di lansir oleh ABC30.

Jum'at pekan lalu menjadi hari yang buruk buat Apple, karena salah satu perangkat Appple, iPhone 6 Plus, mengalami insiden meledak. Diketahui perangkat tersebut milik seorang asal Fresno, California yang bernama Yvette Estrada. Berikut kronogi kejadianya.

Jumat malam Yvette Estrada mengambil charge original Apple untuk mengisi baterai iPhone nya yang lowbatt. Namun sekitar pukul 03.00 dini hari terdengar suara ledakan hingga Yvette Estrada terjaga dari tidurnya. Perempuan ini pun segera bergegas menuju arah suara ledakan tersebut. Alangkah kagetnya, setelah dia mendapati bahwa suara ledakan tersebut berasal dari iPhone 6 Plus miliknya.

Saat Estrada menghampirinya, kepulan asap sudah menyelimuti iPhone 6 Plus miliknya. Akibat ledakan tersebut tentu saja  iPhone miliknya rusak, serta dia juga harus merelakan meja, kaca mata dan Apple Watch Stand yang juga rusak akibat efek ledakan. Namun, Estrada masih bersyukur karena ledakan tersebut tidak sampai melukai dirinya.

Selang beberapa jam  Estrada mengadukan insiden tersebut kepada Custumer Care Apple dengan menyertakan beberapa bukti foto terkait iPhone miliknya yang meledak dan terbakar. Estrada pun kembali bernafas lega setelah Apple store lokal bersedia mengganti dengan unit baru dalam beberapa hari kedepan.

Terkait insiden ini belum ada konfirmasi yang resmi dari pihak Apple tentang penyebab dari meledaknya iPhone 6 Plus milik Ekstrada. Semoga saja insiden ini tidak terulang lagi ya!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar