Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

iPhone 7 di Banderol Dengan Harga 76 Jutaan, Walaah..Padahal Cuma Seperti Ini Desainya

Dilansir dari Jalan Tikus, sebuah iPhone 7 di banderol dengan Harga Rp. 76 Juta. Wow.. Buat kita-kita yang merupakan mayoritas pendapatanya kelas menengah ke bawah tentu Rp.76 juta merupakan harga yang sangat fantastis untuk sebuah perangkat SmartPhone. Kira-kira seperti apa ya desainya, yuk intip bareng-bareng artikel berikut ini.

Adalah produk teranyar dari Apple, yang merupakan Kreasi dari Gresso, Di bawah brand Diva tampilan desain iPhone 7 di sulap menjadi lebih mewah dan elegan. Untuk edisi spesial ini Gresso hanya memproduksi 999 unit, karena produk ini hanya di fokuskan untuk kaum hawa dan tentunya yang berkantong tebal.

Apa yang membuat gadget ini hingga berani membanderol harga Rp. 76 juta?

Di jelaskan lebih lanjut desain dari iPhone 7 ini  memang dibuat berbeda, Diva selaku perusahaan yang memotori pengerjaanya menawarkan sentuhan yang berbeda dengan rancangan stile yang minimalis namun masih terkesan mewah. Dan ini ni yang membuat harganya melejit. iPhone 7 kreasi Gresso ini berlapiskan titanium hitam yang diukir dengan pola geometris, dan bertahtakan sebelas berlian 0.01KT. Walaah, pantas saja harganya selangit.

Dalam pengerjaanya untuk satu unit iPhone 7 kreasi Gresso ini memakan waktu hingga 18 jam. Menurut Gresso, Diva ini sangat cocok sekali dengan gaya eksekutip wanita yang modern namun masih memiliki sisi feminin.

Bagaimana anda tertarik untuk mendapatkanya? Tentunya siap untuk merogoh kocek yang dalam ya!!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar