Jika Kamu Cukup Pandai Coba Tebak ada Berapa Segitiga Dalam Gambar Ini

watch_later Sunday, 27 November 2016
comment 2 Comments
Kamu sudah cukup pandai kah? Coba kalau begitu tebak ada berapa segitiga dalam gambar di atas. Nah, pada kesempatan ini admin mengajak kamu untuk mengasah kemampuan berfikirmu dengan membuat artikel ringan tentang tebak gambar. Jika kamu mampu menebak berapa jumlah segitiga pada gambar segitiga di atas, admin akui dech kalau kamu memang benar pandai. Eits, tapi admin belum bisa kasih apa-apa buat kamu yang berhasil menebaknya. Hayo ada berapa segitiga coba dihitung? Jawabanya ada di penghujung artikel ini. Tapi sebelum kamu mengetahui jawabanya coba dech tebak dulu untuk mengetahui tingkat kecerdasan dan kejelianmu.

Sembari menunggu jawabanya coba dech untuk baca-baca beberapa artikel pilihan berikut ini.

Hemm, sudah ketemu belum jawabanya. Kira-kira betul nggak ya? Hayoo, dicermati lagi. Buktikan bahwa memang kamu benar-benar pandai. Asal kamu cermati dengan teliti pasti ketemu jawabanya.

Jangan terfokus pada gambar yang nampak saja. Coba kamu gunakan imajinasimu untuk membentuk pola segitiga yang lebih besar dari gabungan beberapa gambar segitiga tersebut.

Sudah ketemu belum? Jawabanya ada 27 segitiga dalam gambar di atas. Loh masak iya si? Kalau kamu masih bingung coba cermati gambar jawaban berikut ini.
Hayoo, siapa jawabanya yang benar? Salut dech buat kamu. Demikianlah tes gambar beserta jawabanya. Kalau kamu ada kritik dan saran, silahkan tulis coretanya di kolom komentar ya!

Baca Juga : Meraup Untung Milyaran Dalam Sekejap Mata Dari Bisnis Trading Forex
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

avatar

di gambar ada 24 segitiga

Delete 1 May 2017 at 00:58
avatar

Salah, udah ada penjelasanya tuh!!

Delete 2 May 2017 at 05:08
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.