Yuk Cari Tahu Perbedaan Tabungan BRI Britama Dan Simpedes

Bank BRI merupakan salah satu Bank dengan nasabah terbanyak di Indonesia. Pelayanan yang baik serta jaminan keamanan dana nasabah yang cukup solit menjadikan BRI semakin di cintai oleh nasabahnya.

BRI menyediakan banyak pilihan tabungan namun dari sekian diantaranya yang paling favorit banyak diminati nasabah adalah jenis tabungan BRI Britama dan Simpedes. Kedua jenis tabungan ini memeliki sisi kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Baca Juga : Cara Menabung 20 Juta Dalam Tempo Satu Tahun Dengan Gaji 3 juta'an, Gak Sulit Kok Asal..

Nah, maka dari itu pada kesempatan ini admin akan mengulas tentang perbedaan Tabungan BRI Britama dan Simpedes. Apa sajakah itu?

6 Perbedaan Tabungan BRI Britama dan Simpedes Yang Wajib Anda Ketahui


1. Tahap Setoran Awal Berbeda.

Perbedaan pertama adalah pada jumlah setoran awal saat membuka rekening baru. Iya, jika anda memilih membuka rekening BRI Britama maka setoran awal tabungan sebesar Rp. 500.000. Sedangkan untuk tabungan BRI Simpedes setoran awal sebesar  Rp. 100.000.

2. Besar Biaya Administrasi Perbulan.

Berikutnya perbedaan antara dua jenis tabungan ini adalah pada besar biaya administrasi bulanan yang dibebankan pada nasabahnya. Biaya administrasi bulanan ini akan secara otomatis terpotong dari saldo rekening yang anda miliki. Untuk biaya administrasi tabungan BRI Britama sebesar Rp. 12.000/bulan. Sedangkan untuk BRI Simpedes biaya administrasi bulananya sebesar Rp. 6.500.

3. Jaminan Asuransi Kecelakaan Diri.

Selain dua perbedaan di atas, masih ada perbedaan lainya yaitu terkait jaminan asuransi kecelakaan. Untuk nasabah dengan simpanan tabungan BRI Britama mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan diri dengan pertanggungan sebesar Rp. 150.000.000. Dimana asuransi tersebut tidak ada bagi nasabah tabungan BRI Simpedes.

4. Progam Undian.

Perbedaanya berikutnya adalah adanya progam undian berhadiah yang dikususkan untuk nasabah dengan tabungan BRI Britama, seperti pada udian untung beliung Britama. Prigam berhadiah ini tidak ada bagi nasabah BRI Simpedes.

5. Nasabah.

Pada tabungan BRI Simpedes selain bisa di buka oleh per'orangan juga bisa dibuka oleh lembaga ataupun perusahaan. Namun untuk tabungan BRI Britama hanya bisa dibuka oleh per'orangan.

6. Fasilitas Transaksi.

Dan perbedaan yang terakir adalah pada fasilitas transaksi. Ya, tabungan BRI Britama lebih dimanjakan dengan fasilitas transaksi yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan BRI Simpedes.

Demikian beberapa perbedaan antara BRI Britama dan Simpedes. Bagi anda yang akan membuka tabungan baru di Bank BRI pilih dengan bijak sesuai dengan kebutuhan transaksi keuangan anda.

Baca Juga : Mau Transfer Uang Dari Bank BRI ke Bank Lain? Perhatikan Cara Yang Benar Berikut

0 Response to "Yuk Cari Tahu Perbedaan Tabungan BRI Britama Dan Simpedes"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel