Ketika Om Telolet Om Mendunia
Ketika Om Telolet Om Mendunia

Ketika Om Telolet Om Mendunia

Gambar dari www.newsth.com
Ada - ada saja ulah netizen di berbagai belahan dunia yang akhirnya menjadi viral. Setelah beberapa waktu lalu dunia di hebohkan dengan mannequin challenge. Maka kali ini " Om telolet om " yang notabene asli Indonesia berhasil menjadi viral di dunia maya.

Siapa sangka keisengan anak - anak yang nunggu bis beberapa tahun yang lalu di wilayah Jatim ini menjadi populer. Konon dulu anak - anak yang bosen nunggu bus datang sedikit terhibur dengan aksi mereka yang menjahili pak sopir.

Pastinya kamu masih ingat kan dulu banyak mobil, bahkan motor memodifikasi klakson mereka dengan bunyi teloletlolet. Nah, suara unik dari klakson inilah yang menjadi sasaran kejahilan anak - anak. Sambil nunggu bus mereka akan memanggil om sopir sambil bilang om telolet om. Begitu om sopir membalas dengan membunyikan klakson teloletnya maka mereka akan langsung tertawa kegirangan.

Maka tak ayal ulah keisengan anak - anak yang bikin orang tersenyum saat melihatnya ini di posting oleh seseorang di facebook. Dan berikutnya seperti penyakit menular vidio vidio serupa banyak bertebaran di medsos.

Berbagai postingan vidio inilah cikal bakal bagaimana kata " om telolet om "tersebar ke dunia. Hari gini gitu loh, apapun yang unik dan bikin orang penasaran kan semakin dicari. Benar saja  penggunaan kata "om telolet om" yang di gunakan untuk mengomentari para artis dunia justru membuat artis tersebut penasaran hingga ikut ikutan menulis hastag Om telolet om dalam postingannya.

Sebut saja Showtek, The Chainsmoker, zedd ikut mencuit pernyataan Om Teloled Om. Namun tak sedikit artis yang bertanya - tanya " What is om telolet om" seperti akun milik Martin Garrix.

Keunikan Om Telolet Om memang tidak diragukan lagi, terbukti bukan hanya para netizen dan artis saja yang kena imbasnya. Para pemimpin negara dan dunia sepak bola tak lepas dari komen Om telolet Om. Bahkan di Indonesia sendiri tagar " telolet" menjadi trending topik urutan 1 pada 21 Desember 2016.

Dari sini kita bisa berfikir untuk menjadi bahagia memang tak harus mahal. Hanya dengan berbagi suara klakson nyatanya membuat  banyak orang tersenyum . Sekarang pertanyaanya akankah suara klakson telolet akan booming seiring hastag telolet di dunia maya??? Kita tunggu saja.


Baca Lainya : Tahi Lalat Ternyata Bisa Mewakili Watak Kamu Lho

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar