Mau Punya Lesung Pipi Cara Ini Mudah Ditiru lho

watch_later Thursday, 22 December 2016
Mau tahu cacat yang paling ingin dimiliki semua orang? Ya itulah lesung pipi. Lekukan kecil di bagian pipi seseorang yang bikin mpunya bertambah manis ini sebenarnya terjadi karena kelainan otot wajah. Keberadaan otot Zygomaticus mayor yang pendek membuat pipi tertarik ke dalam saat si empunya sedang berbicara, tersenyum atau tertawa.

Namun apapun itu alasanya keberadaan lesung pipi pada wajah seseorang menjadi dambaan bagi setiap orang terlebih wanita. Tahu sendiri kan namanya cewek selalu ingin mendapatkan sesuatu yang bikin penampilan tambah kece.

Sebenarnya apa sih yang mempengaruhi terjadinya lesung pipi? Hal tersebut ternyata tak lepas dari faktor genetik yang diturunkan oleh orang tua yang bersangkutan. Namun jangan salah meskipun ada faktor genetik yang mempengaruhi, namun terkadang anak dari keturunan berlesung pipi tidak seratus persen juga berlesung pipi.

Karena itu buat  kaum cewek khususnya yang saat ini dianugrahi lesung pipi bersyukurlah. Pasalnya diluar sana banyak cewek - cewek dan juga para "mahmud " terobsesi ingin memiliki lesung pipi. Berbagai cara tentunya mereka lakukan. Buat kalangan berduit sih gampang aja. Cukup cari dokter spesialis kecantikan. Maka segala keluhan wajah bakal dipermak habis. Ya termasuk bikin lesung pipi. Namun bagaimana dengan para wanita dengan ekonomi pas pasan. Rasanya hal tersebut cuma ada di angan - angan saja. Bayangin 60 juta buat permak wajah biar ada lesung pipi. Aduuh bisa puasa seumur hidup deh satu keluarga.

Nah  karena itu buat kamu yang ngebet banget pingin punya lesung pipi bisa ikutin tips berikut:

1. Kerutkan Bibir

Cara ini paling mudah dilakukan. Caranya kerutkan bibir hingga pipi membentuk lekukan. Kalu kamu masih bingung bikin ekspresi saat kamu menikmati jeruk yang masam. Cara tradisional ini dulu memng banyak dilakukan namun mengenai tingkat keberhasilannya tidak bisa dipastikan seratus persen . Tapi jika kamu penasaran nggak ada salahnya kok buat di coba.

2. Pakai Pensil Alis

Memang sih jika di praktekan dalam dunia nyata memakai pensil alis di pipi akan terlihat aneh. Namun jika untuk tipuan kamera bolehlah ya itung - itung meredam rasa penasaran kita buat milikin si lesung pipi.
Caranya:
  • Ambil pensil alis kamu.
  • Buat gambar garis  kurang lebih 1 cm di pipi kanan dan kiri sambil senyum. Hal ini dilakukan agar hasilnya nanti tampak natural.
  • Gosok dengan jari garis yang mewarnai pipimu tadi agar tidak terlihat seperti garis.
  • Nah sekarang sudah siap deh lesung pipi kamu. Cus... Segera ambil hp and bikin ekspresi yang bisa menonjolkan lesung pipi buatan kamu ya.

3. Tekan Dan Tahan Lekukan Pipi

Rasakan pada area pipi kamu kira - kira bagian mana yang jika ditekan akan menimbulkan cekung pipi agak dalam. Lakukan dengan menekan menggunakan jari telunjuk atau ujung tumpul pada pensil alis.

Beberapa cara diatas sebenarnya lebih pada estetika ketika pengambilan gambar lewat kamera. Jika cara ini kamu aplikasikan dalam kehidupan nyata memang rasanya kurang memuaskan. Namun jika kamu masih penasaran kamu bisa mengaplikasikan cara lain pada baby kamu kelak.

Caranya dengan memakai cabe dan bawang merah.  Cara ini dipercaya secara turun - temurun bisa bikin lesung pipi pada bayi. Hal tersebut mungkin saja bisa berhasil mengingat kulit bayi masih elastis dan bisa dibentuk. Ambil bawang lalu potong ujungnya biarkan sampai getah keluar. Gosokkan pada pipi bayi dengan lembut lalu lakukan setiap pagi. Cara lain dengan ujung cabe yang di tekan ke pipi bayi tapi awas jangan keras - keras sehingga cabe lecet. Kan kasihan jika ngenai si dedek bayi.
Ok cukup sekian ulasan saya tentang lesung pipi dan cara memiliki lesung pipi dengan cara alami. Semoga artikel ini bisa memenuhi rasa penasaran kamu tentang gimana rasanya punya lesung pipi meski cuma di dalam foto.


Baca Lainya : 7 Cara Ini Konon Bisa Membuatmu Melihat Hantu

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.