Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

10 Tipe Cewek Yang Paling Dibenci Cowok, eits Kamu Termasuk Diantaranya Nggak ya..

Siapa sih yang nggak kepingin punya cowok ganteng, tajir , baik, setia udah deh pokoknya tipe cowok ideal. Kayaknya semua cewek juga kepingin dapet cowok yang kayak gitu. Namun seperti sebuah ungkapan , cowok baik untuk cewek yang baik pula , hal tersebut rasanya memang pantas terjadi. Namun terkadang sifat egois cewek menginginkan seorang cowok yang sempurna, tanpa melihat bagaimana dirinya sendiri yang jauh dari kesempurnaan. Mau tahu sifat cewek yang paling dibenci cowok ? 

1. Posesif 

Ngedenger kata yang satu ini bikin sakit atiiii rasanya. " pengalaman pribadi soalnya ". Rasanya bukan cuma cowok aja deh yang gedek sama sifat yang satu ini. Jika hubungan dilandasi sifat posesif rasanya tinggal menghitung hari. Bayangin aja jika segala sesuatu mesti lapor , curiga , kepo siapa yang tahan ? Sekalipun si cewek cantik nya bak model madul kalau sifatnya posesif cowok pasti pilih goodbye.

2. Suka ngambek 

Emang sih kalau namanya cewek ngambek sesuatu yang wajar. Mengingat sifat cewe yang kebanyakan sensitif. Namun jika dikit - dikit ngambek bikin eneg juga ngeliatnya. Maka dari itu buat kaum cewe jangan sok childish kalau ngga pingin gebetan kamu cari pacar baru.

3. Suka cari perhatian 

Cari perhatian sih boleh - boleh saja selama dalam batas wajar. Namun jika dikit - dikit caper terlebih sama cowok meskipun itu sahabat cowok kamu rasanya hal tersebut sunnguh tak pantas. Namun jika hal tersebut menurut kamu sah - sah aja. Ya semoga cowok kamu kuat aja sama sifat kamu.

4. Suka ngikut kemana cowo kamu pergi 

Cowo punya sifat ingin bebas. Ngga selamanya dekat sama kamu bikin dia bahagia. Ada kalanya dia pingin nongkrong sama teman - temannya. Namun jika kamu terus nguntit kamana cowok kamu pergi pastinya bikin dia gerah. Makanya itu kalau hubungan kamu pingin awet kasi kepercayaan buat cowok kamu jalan sendiri tanpa kawalan kamu.

5. Matre 

Sebenernya ngga salah minta sesuatu sama cowok kamu selama masih dalam batas wajar. Namun sudah mulai salah jika kamu meminta sesuatu yang terbilang mahal , meski kamu tahu jika sebenarnya cowok kamu mampu untuk membelinya. Mungkin satu dua kali masih ada maaf bagimu dari cowokmu. Namun yang perlu kamu ingat secantik - cantiknya kamu cowok akan selektif dalam memilih pasangan hidupnya. Kebanyakan dari mereka memilih cewek yang mau di ajak susah. Nah , kalau kamu dari awal udah morotin cowok kamu ya, siap - siap aja buat sendiri lagi.

6. Dikit - dikit ngeluh 

Ngga salah sih jika kita suka bercerita apapun sama cowok. Karena keterbukaan merupakan salah satu kunci sukses sebuah hubungan. Namun hal tersebut jangan kamu nodai dengan banyak mengeluh tentang segala hal yang kamu alami. Ingat cowok juga manusia. Pastinya dia juga punya masalah juga. Kalau kamu terus - terusan ngeluh pastinya cowok kamu berfikir gimana mau cerita ke kamu, sementara kamu sendiri nggak bisa ngatasi masalah kamu sendiri.

7. Suka nangis 

Tau sih sifat perempuan tuh melankolis, tapi kalau keterlaluan kan lebay. Dan pastinya malah bikin eneg yang lihat. Bayangan pria, tidak selamanya cewek selalu nangis dalam menghadapi masalah. Karena pastinya jika berumah tangga cowok menginginkan seorang wanita yang kuat, bisa menjadi penyemangat di kala sang suami drop. Nah jika dikit - dikit nangis gimana mau bantu suami. Karena itu nggak salah kalau cowok lebih suka cewek yang tangguh.

8. Kepo 

Ada kalanya cowok ingin sendiri tanpa ada yang mengganggu termasuk ceweknya sendiri. Namun sifat kepo yang kamu miliki membuat kamu sok tahu. Akibatnya mengira - ngira jangan - jangan cowok gue selingkuh soalnya diem aja dan nggak peduli. Dari sini sifat kamu ini justru memancing emosi cowok kamu meluap.

9. Terlalu bergantung sama cowok 

Pada umumnya cowok lebih suka dengan cewek mandiri. Namun sifat manja cewek yang seperti putri membuat cowok seperti kacung yang bisa dengan mudah suruh antar jemput sesuai keinginan.

10. Suka bohong 

Siapapun pasti nggak suka di bohongin. Terlebih sama pacar sendiri. Hubungan yang pada hakekatnya menjaga kepercayaan harus dinodai dengan kebohongan. Jika hubungan kamu pingin awet segera tinggalin deh sifat buruk kamu. Semoga 10 tipe cewek yang nggak di suka cowok ini nggak ada di diri kamu. Sehingga kamu hubungan kamu dapat langgeng sampai married.

Baca Lainya : 9 Bahan Pokok Menjalin Hubungan Asmara Agar Tetap Awet 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar