Berdasarkan Fengsui, Menyimpan Benda Ini Dalam Rumah Bisa Mendatangkan Sial Bagi Penghuninya

watch_later Tuesday, January 31
Benda Dalam Rumah Yang Bisa Mendatangkan Sial Berdasarkan Fengsui - Di tahun 2017 ini apakah ada dari anda yang masih percaya akan takhayul? Takhayul merupakan bagian dari adat yang terus berkembang secara turun temurun melalui cerita yang dibagikan orang tua zaman dahulu.

Nah, berbicara mengenai takhayul, percayakah anda jika menyimpan barang barang ini didalam rumah akan mendatangkan kesialan atau ketidakberuntungan bagi penghuninya? Ya, menurut ajaran fengsui jika barang ini masih disimpan dalam rumah berbagai kesialan bisa saja terjadi, oleh karena itu agar kesialan tidak menimpa seluruh anggota keluarga anda lekas buang jauh barang ini dari dalam rumah sesegera mungkin. Barang apakah yang menurut ajaran fengsui bisa mendatangkan kesialan jika masih tersimpan dalam rumah. Berikut ulasanya.


Baca Lainya : Sudah Tahu Belum, Cara Mengusir Kecoa Dengan Aplikasi Android

 

1.Jam Dinding Yang Rusak.


Barang pertama yang dimaksut adalah jam dinding. Apakah dirumah anda terdapat jam dinding kuno ataupun jam besar lainya yang kebetulan rusak. Jika masih ada maka lekas buang jam tersebut atau cobalah untuk menjualnya jika kebetulan jam kuno anda rusak dan masih layak untuk dijual. Ya, menurut ajaran fengsui jam yang tetap terpasang dirumah dalam keadaan rusak akan menyebabkan nasib sial dan berisiko membawa mala petaka bagi penghuni rumah.

Secara logika hal ini memang bisa dibenarkan, jika jam rumah anda rusak tentunya segala kegiatan yang anda lakukan tidak tepat waktu atau molor. Akibat negativnya tentu banyak sekali. Seperti jadwal harian menjadi kacau sehingga datang kantor terlambat, dan lainya.

2. Tanaman berduri.


Tanaman berduri yang biasa di tempatkan dalam rumah/ teras adalah jenis kaktus. Tanaman ini biasa digunakan untuk mempercantik ruangan. Namun menurut ajaran fengshui menanam atau menempatkan pohon berduri di dalam rumah akan menimbulkan energi negatif. Yang mana tanaman ini bisa menghalangi dan memotong aliran rizki penghuninya.

Secara logika hal ini bisa jadi benar dimana jika anda menempatkan tanaman berduri dalam rumah bisa saja duri dari tanaman tersebut melukai salah satu anggota keluarga anda. Terlebih bagi anda yang kebetulan mempunyai anak kecil tentu menempatkan tanaman berduri dalam rumah akan sangat berbahaya sekali.

3. Tanaman Mati.


Sama halnya dengan menempatkan tanaman berduri dalam ruangan. Tanaman mati yang ada diruangan jika tidak segera dibuang bisa menghambat jalanya rizki.

Secara logika hal inipun ada benarnya juga meskipun pengaruh yang sebenarnya lebih terhadap kesehatan anggota keluarga anda.

Ya tanaman yang mati tentunya akan menimbukan jamur karena batang dan rantingnya akan mengalami pembusukan. Sehingga udara dalam ruangan akan menjadi lembab.

4. Kalender Tua.


Berikutnya adalah kalender tua, kalender tua jika dibiarkan terpasang didalam rumah menurut fengsui tidak baik bagi penghuninya. Karena bisa mengingatkan terhadap masa lalu yang kelam, sedih, menyayat hati dan lainya. Jika di nalar memang ada benarnya juga. Kalender tua yang tetap terpasang didalam rumah bisa saja akan membuat penghuni rumah salah dalam melihat tanggal yang sebenarnya. Tentu hal ini akan merugikan sang empunya rumah bukan, sebab jadwal yang telah tersusun rapi bisa berantakan gara-gara melihat kalender yang salah.

5. Peralatan Makanan Yang Retak Ataupun Pecah.


Dalam ilmu fengsui menyimpan peralatan makanan yang retak sama halnya dengan menjauhkan rizki. Peralatan makanan dalam ajaran tersebut melambangkan kekayaan. Jadi lekas buang jauh jika anda memiliki peralatan dapur yang retak atau bahkan pecah, meskipun peralatan tersebut sangat berarti bagi anda. Bukan mengenai fungsinya tapi lebih terhadap kenangannya, misal anda belajar memasak pertama kali dengan peralatan tersebut.

Logikanya menyimpan peralatan yang retak atau pecah tentu akan sangat membahayakan diri anda sendiri. Dimana tangan anda bisa saja tergores oleh sisi yang pecah atau retak dari peralatan tersebut.

Nah demikianlah 5 benda dalam rumah yang bisa mendatangkan sial bagi penghuninya menurut fengsui, apakah kamu percaya?

Tentunya kita sebagai seorang yang beragama tidak boleh begitu saja percaya akan hal-hal tersebut. Sebab seperti rizki dan lainya adalah atas ketetapan Allah SWT.

Baca Lainya : 5 Buah Ini Terbukti Ampuh Mengusir Tikus di Dalam Rumah

Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.