Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Cara Termudah Cek Jumlah Saldo Rekening BRI Melalui SMS Banking

Banyaknya kemudahan yang ditawarkan Bak BRI tentu sangat membantu sekali bagi para nasabah. Bank BRI mengerti betul bahwasanya di era yang serba digital, memanfaatkan fitur fitur digital adalah cara yang tepat guna memanjakan para nasabah untuk bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah.

Dengan hadirnya beberapa fitur-fitur terbaru dari BRI, kini nasabah tidak harus melulu pergi ke Bank atau ATM untuk sekedar melakukan cek jumlah saldo atau juga transaksi lainya. Nah, salah satu fitur Bank BRI yang memiliki mobilitas tinggi adalah fitur SMS Banking BRI. Dengan menggunakan layanan SMS anda dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi perbankan, seperti, transfer dana, bayar tagihan, cek sakdo dan lain sebagainya.

Tentu layanan SMS banking ini sangat memudahkan para nasabah terutama yang mempunyai jadwal padat. Sesuai namanya, format dari SMS banking adalah mengirim pesan sesuai dengan transaksi yang akan dilakukan dan semua jenis transaksi dari layanan ini dikirim ke 3300.

Untuk bisa menggunakan layanan ini anda harus terlebih dahulu mendaftarkan nomor telepone anda, sehingga nomor terferivikasi sebagai pengguna layanan SMS banking. Caranya silahkan berkunjung ke kantor cabang Bank BRI terdekat dan minta pada bagian custumer servis untuk mengaktifkan layanan tersebut.

Setelah nomor terverifikasi maka layanan sms banking bisa anda gunakan.

Lalu bagaimanakah cara cek saldo rekening melalui layanan ini?


Untuk cek saldo rekening melalui sms banking caranya cukup mudah. Silahkan anda ketik format sms berikut,

SALDO(spasi)PIN kemudian silahkan kirim ke 3300.

Contoh: SALDO 123456 (kirim ke 3300).

Setelah sms terkirim anda akan mendapat balasan sms berupa informasi jumlah saldo rekening BRI anda. Setiap penggunaan layanan sms banking anda akan dikenakan tarif sms sebesar Rp.500/sms.

Demikian cara cek saldo melalui layanan SMS Banking BRI. Semoga bisa bermanfaat.

Baca Lainya : Keuntungan dan Keunggulan Membuka Tabungan BRI Britama Dibandingkan Jenis Tabungan Lainya

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar