Ketahui Syarat Serta Cara Mengajukan KUR Bank BRI 2017

watch_later Friday, January 20
comment 6 Comments
Bingung mencari modal untuk mengembangkan usaha anda? Kenapa mesti bingung. Coba dech untuk mengenal KUR.

KUR yang merupakan kepanjangan dari "Kredit Usaha Rakyat" adalah progam pemerintah yang diikuti oleh hampir 33 bank pelaksana diseluruh Indonesia.
Tujuan pemerintah membuat progam ini adalah untuk memberdayakan usaha mikro, kecil, menengah, sehingga bisa menciptakan lapangan kerja baru dan mengurangi kemiskinan.

Nah, untuk itu jika anda tengah membutuhkan suntikan dana guna mengembangkan usaha mengapa tidak mencoba mengajukan permohonan pinjaman kredit usaha melalui beberapa bank pelaksana yang ada. Dan salah satu bank yang menjadi pelaksana Kredit Usaha Rakyat tersebut adalah Bank BRI. Di sini BRI menawarkan pinjaman KUR bagi nasabah yang ingin mengembangkan usahanya yang berskala mikro. Adapun syarat dan cara pengajuanya cukup mudah. Anda bisa mengajukan pinjaman dari mulai Rp. 1 juta hingga batas maksimal sebesar Rp. 25 juta dengan jangka waktu pengembalian hingga 3 tahun/ 36 bulan.

 Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh pemohon KUR adalah sebagai berikut.

  • Telah mempunyai usaha yang sudah berjalan setidak-tidaknya 6 bulan serta layak mendapatkan pinjaman modal usaha sesuai ketentuan dari Bank BRI.
  • Tidak sedang dalam pinjaman kredit di bank lain.
  • Tidak ada sangkut pautnya dari pihak perbankan kecuali konsumtif, seperti halnya KKB, KPR atau juga Kartu Kredit.

Cara Pengajuan dan Permohonan KUR di Bank BRI.

  • Silahkan anda berkunjung ke kantor cabang BRI terdekat dengan membawa foto copy identitas diri /E-KTP, KK, dan jaminan yang akan anda gunakan untuk pinjaman tersebut. Bisa menggunakan BPKB motor/ mobil, sertifikat tanah dan lainya. Dalam proses pengajuanya biasa memakan waktu hingga 3-7 hari. Selama masa pratinjau tersebut pihak bank akan melakukan survei dan penilaian secara terperinci guna menyetujui analiss UMKMK tersebut.
  • Jika usaha anda dinilai layak oleh pihak Bank maka anda akan berpartisipasi dalam progam KUR dan dana pinjaman segera dapat dicairkan.
  • Selanjutnya anda wajib melakukan angsuran pembayaran setiap bulan sesuai kesepakatan yang telah anda tandatangani dengan bank, sampai lunas dalam progam KUR.

Selain KUR mikro, BRI juga menawarkan KUR Ritel dan Juga KUR TKI. Demikian mengenai syarat dan cara mengajukan KUR terbaru dari Bank BRI. Jika ada yang belum jelas silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Atau jika anda memerlukan info yang lebih detail silahkan berkunjung ke Kantor Cabang BRI terdekat. Salam!.


Baca Lainya : Jika Kartu ATM Tertelan Mesin Segera Lakukan Langkah Aman Ini

Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

avatar

Apakah di cabang-cabang BRI bisa mengajukan pak?

Delete 12 April 2017 at 09:22
avatar

Selama memenuhi persyaratan dan ketetapan bank bisa. Info lebih lanjut silahkan datang lansung dikantor cabang BRI terdekat

Delete 12 April 2017 at 12:35
avatar

Halo semuanya
Damai sejahtera bagimu, aku adalah MRS GRACE MORGAN.
Saya seorang muslim
Saya ingin menginformasikan tentang penawaran kami,
Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam mata uang yang berbeda,
Jadi mohon kita bersumpah demi ALLAH,
Jangan pernah menipu siapa pun dari uang mereka,
Jika Anda telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu,
Inilah perusahaan yang tepat yang akan membantu Anda semua uang Anda,
Kami juga memiliki orang-orang yang mendapat banyak keuntungan dari perusahaan.
Silahkan hubungi Mrs Maureen via Maureenwiwik@gmail.com,
Dia akan menceritakan bagaimana kita meminjamkan dia 1 miliar Rupiah dalam waktu kurang dari 48 jam.
Kami menawarkan pinjaman dengan bunga sebesar 1-5%.
Kami di sini untuk membuat masalah anda sesuatu dari masa lalu !!
Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin perawatan segera
Dalam waktu 48 macet.
Kami menawarkan jumlah pinjaman EUR 2000-900000 dan Payment Term
(1-30 tahun) untuk pembayaran kembali.
Hubungi: Gracemorganloancompany@gmail.com atau BMM = D8E91A28

Delete 20 June 2017 at 20:36
avatar

Apa aja persyaratan pengajuan kur nya buk?

Delete 11 July 2017 at 01:52
avatar

nilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, menjadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan dimana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

DATA PEMOHON:

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Jenis Kelamin:
6) Status Perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi di tempat kerja:
10) Pendapatan bulanan:
11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Pinjaman Bunga:
14) Agama:
15) Sudahkah anda melamar dulu;
16) tanggal lahir;

Terima kasih,
Ibu Christian

Delete 11 July 2017 at 12:34
avatar

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Delete 10 September 2017 at 05:29
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.