Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Keuntungan dan Keunggulan Membuka Tabungan BRI Britama Dibandingkan Jenis Tabungan Lainya

Bank Rakyat Indonesia (BRI) memang menjadi pilihan utama bagi banyak masyarakat yang ingin menabung uang di bank. Berbagai kemudahan serta banyaknya pilihan jenis tabungan membuat BRI semakin dicintai nasabahnya. Terbukti hingga saat ini banyak masyarakat yang antri di hari jam kerja bank guna ingin membuka tabungan baru. Dan  jenis tabungan yang paling banyak digunakan nasabah BRI adalah jenis tabungan BRI BritAma.

Tabungan BRI BritAma merupakan salah satu dari sekian jenis tabungan yang disediakan BRI. Dimana produk tabungan ini memiliki banyak sekali keunggulan jika di bandingkan dengan produk simpanan lainya. Beragam kemudan transaksi dengan dukungan fasilitas e-banking serta digunakanya sistem real timetime online sehingga nasabah bisa melakukan berbagai transaksi kapan saja dan dimana saja berada.


Nah, berikut ini adalah berbagai keunggulan lainya yang bisa anda dapatkan ketika membuka rekening tabungan BRI BritAma.

  • Transaksi BRI BriTama menggunakan sistem real time online ( transaksi bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja).
  • Kemudahan dalam bertransaksi dilebih dari 10.000 unit kerja Bank BRI serta 23.000 ATM BRI diseluruh wilayah Indonesia.
  • Setiap nasabah BRI Britama bisa melakukan transaksi menggunakan Kartu ATM/Debit BRI di jaringan BRI, ATM di bubd kanPrima, Link, Maestro, Cirrus serta MasterCard baik digunakan didalam negeri maupun juga di luar negeri.
  • Setiap nasabah BRI Britama akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri gratis tanpa dipungut biaya dengan nilai pertanggung jawaban hingga Rp. 150.000.000
  • Tabungan BRI Britama memiliki fasilitas e-Banking ( ATM, CDM, Mini ATM, Internet Banking, Sms Banking, Sms notifikasi dan juga masih banyak lainya. Sehingga transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.
  • Suku bunga yang kompetitif jika dibandingkan jenis tabungan lainya.
  • Dan yang paling menarik adalah setiap nasabah dengan tabungan BRI Britama akan diikut sertakan dalam progam undian untung beliung BriTama dengan berbagai macam hadiah yang tentunya menarik. Dengan hadiah utamanya berupa mobil dan motor.

Selain beberapa keuntungan diatas, masih ada lagi kelebihan lainya jika mempunyai rekening tabungan BriTama, yaitu nasabah dapat memilih transaksi otomatis, diantaranya :

  1. AFT atau kepanjangan dari Automatic Fun Transfer dimana nasabah dapat melakukan transfer dana dari rekening BRI Britama ke rekening BRI lainya pada tanggal tertentu yang ditetapkan oleh nasabah.
  2. Account Sweep, merupakan fasilitas dimana nasabah dapat dengan mudah melakukan transfer secara otomatis dari tabungan BRI BritAma ke rekening BRI lainya, yang sebelumnya sudah di set'up sesuai dengan batasan saldo minimal dan saldo maksimal yang ditetapkan nasabah.
  3. AGF ( Automatic Grab Fund ), yaitu nasabah dapat menarik/ mendebet dana tabungan BRI BritAma secara otomatis oleh satu rekening tertentu seperti halnya untuk angsuran pembayaran rekening pinjaman Bank.

Nah, demikianlah beberapa keunggulan dan fasilitas yang bisa anda peroleh apabila mempunyai sebuah tabungan BRI BritAma.

Bagaimana, anda tertarik untuk membuka jenis tabungan ini, persyaratanya cukup mudah.

Silahkan anda berkunjung di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa foto copy identitas diri/ e- KTP, dan isi data pribadi anda pada formulir pendaftaran pembukaan rekening yang diberikan petugas. Isi semua data dengan benar. Jika anda bingung silahkan minta bantuan petugas. Dengan senang hati dan senyum hangat pastinya petugas yang terkait siap untuk membantu.

Baca Lainya : Jika Kartu ATM Tertelan Mesin Segera Lakukan Langkah Aman Ini

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar