Mengintip Bisnis Yang Bakal Bersinar di Tahun Ayam Api
Mengintip Bisnis Yang Bakal Bersinar di Tahun Ayam Api

Mengintip Bisnis Yang Bakal Bersinar di Tahun Ayam Api

Tepat hari Sabtu tanggal 28/1 kemarin warga Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek (Sincia) 2568 dimana untuk perayaan tahun ini bertepatan dengan simbol Tahun Ayam Api. Siklus kalender imlek sendiri terjadi dalam kurum waktu 60 tahun sekali dan terdapat 12 sio didalamnya yaitu tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, kera, ayam, anjing dan babi dengan 5 unsur bumi yang melengkapi di dalamnya yaitu api, air, tanah, kayu, dan  logam.

Di tahun 2017 ini siklus tahunan dalam kalender imlek berada pada tahun ayam api dengan membawa sifat yin, yang berarti sifatnya lebih panas dibandingkan tahun 2016.

Seperti tahun-tahun sebelumnya dalam setiap pergantian tahun baru imlek selalu ramai dibicarakan mengenai prospek bisnis apa yang akan berkembang pada tahun tersebut. Seperti halnya imlek tahun ini, banyak dari ahli/pakar fengsui yang mengatakan bahwa prospek bisnis yang akan bersinar di tahun ayam api ini masih cenderung sama dengan tahun 2016 kemarin, yaitu bisnis yang mengandung unsur api, air dan tanah.

Nah dibawah ini adalah beberapa prospek bisnis yang diyakini para pakar fengsui akan bersinar dan berkembang di tahun 2017. So, buat anda yang mempercayai perkiraan berdasarkan fengsui coba dech untuk menjalankanya. Namun terlepas apapun hasilnya, hal ini adalah sebuah ramalan belaka.

  • Bisnis dengan unsur api meliputi diantaranya Bisnis hiburan, pasar modal, fashion, energy, toys, restoran/cafe dan bisnis penerbangan.
  • Bisnis dengan unsur air diantaranya bisnis distribusi logistik, bisnis pengepakan, bisnis transportasi, bisnis berbasis internet, bisnis minuman.
  • Sedangkan bisnis dengan unsur tanah diantaranya adalah bisnis properti, pengelolaan makanan,asuransi dan pertambangan.

Baca Lainya : Meraup Untung Milyaran Dalam Sekejap Mata Dari Bisnis Trading Forex

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar