Sereemm, 7 Tanda ini Bisa Mengindikasikan Keberadaan Hantu di Sekitarmu Lo,

watch_later Sunday, January 1
Ketika berbicara tentang hantu di era yang serba modern ini, mungkin terasa sedikit janggal. Namun sebagai seorang yang beriman tentu kita harus mengamini keberadaanya. Yups hantu, jin, setan, adalah sebangsa makluk gaib yang hidup berdampingan dengan manusia, namun mereka berada dalam dimensi yang berbeda sehingga meskipun sama sama menghuni alam semesta namun kita tidak bisa untuk melihatnya.

Meskipun secara wujud mereka tidak bisa dilihat dengan kasat mata, namun adakalanya keberadaanya dapat dirasakan oleh manusia.

Nah, berikut ini adalah Tanda Keberadaan Makluk Halus di Sekitar Kita.

1. Terciumnya Bau Wewangian.


Bau wewangian memang sudah biasa kita hirup sehari-hari. Benar saja tiap hari pastinya kita memakai wangi- wangian untuk menunjang penampilan. Namun jika bau wewangian tersebut muncul di tempat yang sepi tanpa adanya satu orangpun. Konon ada makluk halus yang lewat, atau berdiam di tempat tersebut.

2. Semilir Angin Secara Tiba-Tiba.


Angin berhembus ditempat terbuka memang sudah biasa. Namun jika kamu tengah berada pada suatu ruangan yang tertutup secara tiba-tiba merasakan semilirnya angin, konon  hal tersebut menandakan keberadaan makluk halus disekitarmu. Biasanya secara naluri diikuti dengan tengkuk dan juga bagian tubuh lainya merinding.

3. Terdengar Lolongan Anjing di Tengah Malam.


Meskipun hewan secara  akal dan pikiran tak sempurna seperti manusia. Namun  hewan memiliki sensitifitas yang tinggi tentang hal-hal yang mistis. Salah satunya adalah anjing.

Ya, ketika tengah malam anjing melolong  panjang konon menandakan bahwa ada sosok makluk astral yang sedang lewat.

4. Benda Bergerak Dengan Sendirinya.

Benda merupakan jenis barang mati yang pastinya tidak dapat bergerak tanpa ada unsur yang menggerakanya.

Nah, ketika benda tersebut tiba-tiba bergerak tanpa ada sentuhan apapun, maka biasanya ada hantu yang usil yang memainkanya. Tujuanya adalah untuk mengganggu manusia yang berada di tempat tersebut. Biasa hal ini sering terjadi di bangunan-bangunan yang tidak terpakai.

5. Ruangan Tampak Terlihat Suram.


Ketika kamu menemui sebuah bangunan kosong dengan aura yang suram, sepi, serta terlihat kotor. Maka biasanya ditempat tersebut di huni oleh berbagai makluk halus.

6. Tercium Aroma Tembakau.


Selain bau wewangian yang mengindikasikan keberadaan hantu disekitar kita, ternyata ada lagi bau lainya.

Yaitu jika bau tembakau kering tercium pada sebuah ruangan yang mana di tempat tersebut tidak ada sama sekali aktifitas yang berhubungan dengan tembakau, konon ada hantu sepuh (tua) sedang berada di tempat tersebut.

7. Kendaraan Terasa Lebih Berat Saat Melintas Tempat Yang Sepi.


Jika kamu tengah lewat di jalan yang sepi, ataupun juga sedang melewati area pemakaman, tiba-tiba kendaraan yang kamu pakai terasa lebih berat konon ada sesosok kuntilanak yang sedang menumpang.

Jika kamu mengalami kejadian seperti ini gak usah panik, terus saja jalankan kendaraanmu sampai ditempat yang ramai.

Nah demikian 7 tanda yang mungkin mengindikasikan keberadaan makluk halus disekitarmu. Jika kamu punya cerita mengenai tanda lainya, bagikan di kolom komentar bawah ini ya!!
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.