Yuk Ketahui 10 Jenis Tabungan di Bank BRI Terbaru 2017
Yuk Ketahui 10 Jenis Tabungan di Bank BRI Terbaru 2017

Yuk Ketahui 10 Jenis Tabungan di Bank BRI Terbaru 2017

Yuk ketahui 10 jenis tabungan di Bank BRI -  Bank BRI yang merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia terus berinovasi, guna meningkatkan mutu dan pelayanan bagi para nasabah. Berbagai kemudahan ditawarkan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Dengan menyediakan beberapa pilihan jenis tabungan menjadikan BRI semakin diminati nasabahnya.

Dengan pilihan jenis tabungan yang beragam nasabah BRI dapat menentukan pilihan tabungan yang sesuai dengan kebutuhanya.

Untuk itu dibawah ini akan diulas tentang ke 10 jenis tabungan yang dapat anda buka di Bank BRI. Apa sajakah itu simak ulasan singkatnya.

1. Tabungan BRI BritAma.


BritAma merupakan produk tabungan yang memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan. Jenis tabungan ini difasilitasi dengan e-banking serta sistem real time online sehingga memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi secara mudah kapanpun dan dimanapun berada.

Untuk membuka rekening britama setoran awal tabungan sebesar Rp. 250.000.  Setiap nasabah difasilitasi kartu ATM serta asuransi dan biaya administrasi perbulan sebesar Rp. 12.000 yang dipotong otomatis dari saldo tabungan.

2. Tabungan BRI Simpedes.


Tabungan BRI Simpedes merupakan simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dengan mata uang rupiah, yang dapat xilayani di kantir cabang kusus BRI/Kanca BRI/ BRI Unit/dimana jumlah frekuensi maupupun jumlah penyetoran dan pengambilanya tidak dibatasi selama sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Setoran awal untuk membuka jenis tabungan ini minimal sebesar Rp. 100.000. Tabungan BRI Simpedes dapat dibuka oleh perorangan maupun non perorangan. Bagi calon nasabah untuk perorangan cukup melengkapi persyaratan berupa KTP. Sedang bagi non perorangan/perusahaan wajib melengkapi identitas perusahaan, Anggaran dasar, SIUP, SITU dan lain sebagainya.

3. Tabungan BRI Simpedes TKI.


Sesuai namanya tabungan Simpedes TKI diperuntukan bagi para TKI guna mempermudah setiap transaksi mereka termasuk untuk penyaluran / penampungan gaji TKI. Untuk membuka rekening tabungan simpedes TKI nasabah hanya dikenakan setoran awal minimal sebesar Rp. 10.000 dengan melampirkan foto copy identitas diri berupa KTP/SIM/PASPOR dengan disertai surat rekomendasi dari PPTKIS.

4. Tabungan Haji BRI.


Tabungan haji merupakan produk tabungan BRI yang diperuntukan bagi perorangan guna mempersiapkan BPIH ( Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji ).  Tabungan ini sangat cocok untuk warga muslim guna memenuhi rukun islam yang ke 5 yaitu menunaikan ibadah haji. Setoran awal untuk membuka rekening haji minimal Rp. 50.000. Adapun persyaratan yang dibutuhkan kartu identitas diri KTP berbasis NIK dan NPWP.

Tabungan haji difasilitasi dengan asuransi jiwa dan kecelakaan diri gratis, dimana tabungan haji terkoneksi dengan siskohat depag sehingga ketika dana mencapai batas minimal pendaftaran haji sebesar  Rp. 25 juta maka nasabah akan memperoleh nomor validasi pendaftaran haji.

5. Tabungan BritAma Dollar.


Merupakan tabungan dalam bentuk US Dollar untuk memenuhi simpanan dalam bentuk valuta asing. Dapat dibuka melalui perorangan maupun non perorangan dengan minimal setoran awal $50 dengan melampirkan foto copy identitas diri bagi calon nssabah perorangan. Dan bagi non perorangan/perusahaan melampirkan foto copy akte pendirian/ Anggaran Dasar, Ijin usaha, NPWP dan dokumen identitas pengurus serta asli surat kuasa.

6. Tabungan BritAma Bisnis.


BritAma bisnis merupakan produk tabungan yang digunakan dalam kebutuhan bisnis dengan memberikan kemudahan dan keleluasaan lebih dalam bertransaksi, memberikan kejelasan lebih dalam pencatatan transaksi dan keuntungan guna menunjang transaksi kebutuhan bisnis nasabah. Gratis cover asuransi diri sebesar Rp. 150 juta. Tabungan ini diperuntukan untuk perorangan dan non perorangan dengan minimal setoran awal sebesar Rp. 1 juta dengan batas limit transaksi antar cabang sebesar Rp. 1 miliar.

7. Tabungan BritAma Rencana.


Tabungan investasi dengan setoran tetap bulanan yang dilengkapi fasilitas perlindungan asuransi jiwa bagi para nasabah. Dimana nasabah dengan rekening BritAma Rencana dapat menentukan sendiri jumlah nilai setoran dari Rp. 100 ribu - Rp. 5 juta dan bebas dalam menentukan jangka waktu tabungan 1 hingga 20 tahun. BRI BritAma Rencana diperuntukan bagi anda yang berusia minimal 17 tahun dan maksimal 64 tahun dengan melengkapi beberapa persyaratan berupa identitas diri KTP.

8. Tabungan BritAma Valas.


Berupa tabungan dalam bentuk valuta asing dimana nasabah diberikan kemudahan dalam bertransaksi serta nilai tukar yang ditawarkan kompetitif. Tabungan BRI valas tersedia dalam 7 jenis currency yaitu mata uang USD, AUD, SGD, CNY, EUR, AED dan yang terakir HKD. Dimana setoran awal dari tiap currency tidak sama USD 50, AUD 50, SGD 65, CNY 350, EUR 50 AED 175 dan HKD 350.

9. Tabungan BRI Junio.


Adalah produk tabungan dari Bank BRI yang dikususkan dan ditujukan bagi anak dengan berbagai fitur yang unik dan menarik bagi anak. Setoran awal minimal membuka rekening tabungan ini adalah Rp. 100.000 untuk nasabah dengan usia <17 tahun. Dan untuk nasabah >17 tahun minimal setoran awal sebesar Rp. 150.000. Dan jika nasabah berusia kurang dari 17 tahun orang tua anak harus mempunyai terlebih dahulu Rekening di BRI bisa Simpedes ataupun BritAma.

10. Tabunganku.


Tabunganku adalah poduk tabungan dari BRI yang diperuntukan hanya bagi perorangan dengan identitas diri sebagai WNI. Tabunganku memiliki persyaratan yang mudah dan ringan serta jenis tabungan ini tidak dikenakan sama sekali administrasi bulanan. Calon nasabah wajib melengkapi identitas diri berupa KTP dan mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening. Setoran awal untuk membuka rekening ini sebesar Rp. 20.000.


Baca Lainya : Jika Kartu ATM Tertelan Mesin Segera Lakukan Langkah Aman Ini

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar