Jika Dia Benar Sayang Pastinya Akan Berani Berterus Terang
Jika Dia Benar Sayang Pastinya Akan Berani Berterus Terang

Jika Dia Benar Sayang Pastinya Akan Berani Berterus Terang

Advertisement
TentangCinta - Pada dasarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuktikan bahwa "doi" benar sayang atau hanya sekedar pemberi harapan. Namun tak semua cara bisa akurat untuk mengetes kebenaran cintanya. Tak jarang pula yang terjebak dalam kepalsuan hingga berujung kekecewaan.

Dia yang beneran sayang pastinya akan selalu berusaha  berkata jujur untukmu. Apapun kondisinya, dengan siapa dia, di mana berada, berterus terang tetap dia lakukan tanpa ada rahasia sedikitpun yang dia tutup tutupi. Hal ini hanya untuk membuktikan bahwa cintanya semata mata untukmu. Walaupun mungkin terkadang sikap terus terangnya malah menyakiti hatimu. Namun satu hal yang pasti semua itu dilakukan hanya untukmu, iya untukmu, sosok yang telah meluluh lantakan perasaanya. Maka harusnya kamu bersukur jika dia berani jujur dengan segala tindakanya dan segala konsekuensi yang ditanggungnya.

Sebab Cinta Tanpa Kejujuran dan Sikap Terus Terang Akan Selalu Dibayangi dengan Kerapuhan.


Bagaimanapun  kunci utama suatu hubungan adalah kejujuran. Bayangkan jika "doi" selalu menutupi dan menyembunyikan sesuatu. Bahkan selalu merahasiakan dan tak pernah sekalipun memberitahumu mengenai kegiatan yang dilakukan saat jauh darimu.  Tentu saja hal ini membuatmu semakin curiga, hingga tak ada lagi rasa percaya untuknya. Kalau sudah begini lambat laut cinta pun mulai terkikis hingga memilih jalan sendiri-sendiri.

Tak aneh rasanya jika jujur adalah satu kata yang pas untuk mempertahankan hubungan. Dengan berterus terang maka sudah pasti tidak ada kecurigaan yang timbul dalam suatu hubungan.

Untukmu yang tengah menjalin hubungan, sudahkah kamu bersikap jujur dengan keterbukaan. Cobalah untuk selalu terus terang pada pasangan agar cinta bisa langgeng dan bertahan sampai tiba saatnya di pelaminan.


Baca Lainya : Karena Telephone Wanita Ini di Cerai Saat Malam Pertama

Advertisement

Baca juga:

Loading...

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar