Pak Tua Ini Temukan Uang Rp 1,3 Milliar di Dalam TV, Woww..Gimana Ceritanya
 Pak Tua Ini Temukan Uang Rp 1,3 Milliar di Dalam TV, Woww..Gimana Ceritanya

Pak Tua Ini Temukan Uang Rp 1,3 Milliar di Dalam TV, Woww..Gimana Ceritanya

Memang benar jika ada ungkapan yang mengatakan " Kalau rejeki mah..takkan kemana". Nampaknya ungkapan tersebut sangat tepat jika dikaitkan dengan sebuah kejadian yang baru-baru ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Dilansir dari worldwideweirdnews, Bagaimana seorang kakek tua dari Barrie, Kanada, nyaris saja kehilangan uangnya senilai 1,3 Milliar, astaga kok bisa, bagaimana sih ceritanya?

Berawal dari niat seorang kakek yang ingin membagikan uang kepada seluruh anaknya saat ia telah tiada nanti. Untuk mewujudkan keinginanya sang kakek pun mulai rutin menabung sebesar 50 dolar setiap hari sejak 30 tahun silam. Uniknya sang kakek yang kini berusia 68 tahun tersebut tidak menabungkan uangnya pada Bank. Melainkan menyimpanya didalam sebuah Televisi tua dirumahnya. 


Namun, nyaris saja semua rencana sang kakek menjadi sia-sia. Pasalnya setelah uang terkumpul cukup banyak, entah bagaimana kakek tersebut malah lupa tentang keberadaan uangnya. Hingga dia pun tak sadar memberikan pesawat televisi tersebut kepada temanya, karena sudah usang dan tidak pernah digunakan lagi. Namun, teryata teman yang dikasih televisi bekas tersebut tidak tertarik sama sekali dan membuangnya di tempat penampungan sampah. 

Hingga seorang pekerja pabrik daur ulang Global Electrick Elektronick Processing (GEEP) yang berlokasi di Barrie, Ontario membongkar Televisi tersebut. Alangkah terkejutnya setelah melihat tumpukan uang kertas di dalamnya. Dengan segera pekerja tersebut melaporkan temuanya pada atasanya. Untuk dilaporkan pada Polisi setempat. 

Beruntunglah karena ternyata di dalam televisi tersebut juga ditemukan juga beberapa dokumen yang menyebutkan keterangan lengkap tentang siapa pemiliknya. Sehingga Polisi pun tidak mengalami kesulitan dalam melacak keberadaan pemiliknya.

Pihak Kepolisian setempatpun mengantarkan uang tersebut kepada pemiliknya yang tak lain adalah kakek tua warga Bolsover, Ontario. Namun demi privasi dan keamanan sang kakek Polisi sengaja tidak menyebutkan identitas lengkap dari kakek tersebut. 


Baca Lainya : Sereemm, 7 Tanda ini Bisa Mengindikasikan Keberadaan Hantu di Sekitarmu Lo,

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar