Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Setor Tunai BRI, BCA, BNI, Mandiri, Cara Praktis dan Cepat Memasukan Uang ke Rekening Anda

Setor tunai - merupakan cara yang mudah dan cepat memasukan uang / menambah saldo rekening bank anda. Tentu hal ini sangat membantu terutama bagi anda yang tidak punya cukup waktu untuk pergi ke bank.

Cash Deposit Machine ( CDM ) sebenarnya sudah tersedia sejak lama. Namun kurangnya sosialisasi mengakibatkan banyak nasabah yang tidak mengetahui keberadaan mesin tersebut. 

Secara umum Cash Deposite Machine (CDM) memiliki bentuk dan model yang hampir sama dengan mesin tarik tunai. Namun mesin CDM hanya bisa digunakan untuk melakukan setoran tunai (intinya anda memasukan uang ke Mesin ATM untuk mengisi saldo tabungan ) dan tidak bisa untuk melakukan tarik tunai ( mengambil uang ).

Namun saat ini beberapa bank juga telah menyediakan mesin CRM ( Cash Recicle Machine) dimana dalam satu mesin ini anda dapat melakukan tarik tunai dan juga bisa mekakukan setoran tunai. Sayangnya keberadaan mesin CRM belum sebanyak CDM.

Untuk mesin setoran tunai/ CDM (Cash Deposite Machine)dapat anda kenali dengan tulisan "SETOR TUNAI" biasanya berada bagian atas mesin. Hampir semua jenis bank menandai mesin ini dengan tulisan tersebut. Jadi jika anda ingin memasukan uang lewat ATM ke rekening anda, gunakanlah mesin dengan tulisan tersebut.

Nah, bagi anda yang belum mengerti tentang tata cara menggunakan Cash Deposit Machine (CDM)  dibawah ini kami sajikan tutorial menggunakan mesin setor tunai tersebut untuk BRI, BCA, BNI dan Mandiri, adapun untuk tutorial selengkapnya silahkan klik pada judul link dibawah ini.

  1. Cara Menabung Lewat ATM Setoran Tunai BRI
  2. Tata Cara Menabung atau Setor Tunai Dengan Menggunakan Mesin ATM BCA 
  3. Cara Setor Tunai BNI Melalui Mesin ATM, Lengkap Dengan Gambar  
  4. Cara Menyimpan Uang di Bank Melalui Mesin ATM Setoran Tunai Mandiri

Demikian, selamat mencoba. Ingat pepatah " kecil menabung tua beruntung " maka biasakanlah untuk menabung mulai dari sekarang, meskipun sedikit tapi jika rutin dilakukan maka lama kelamaan akan menjadi banyak. Salam!!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar