Mengapa Kamar Tidur Cepat Menjadi Berantakan? Ternyata 3 Hal ini Penyebabnya
Mengapa Kamar Tidur Cepat Menjadi Berantakan? Ternyata 3 Hal ini Penyebabnya

Mengapa Kamar Tidur Cepat Menjadi Berantakan? Ternyata 3 Hal ini Penyebabnya

Kamar tidur, bisa dibilang ruangan yang satu ini cepat sekali berantakan. Seberapun sering kamar tidur dibersihkan, pastinya akan kembali cepat berantakan. Sebenarnya apa sih yang menyebabkan kamar tidur cepat sekali berantakan.

Tak lain penyebab utamanya adalah karena anda sendiri. Dimana seharusnya aktifitas yang tidak dilakukan di kamar tidur, malah sering kali kamu lakukan di ruangan ini. Seperti beberapa kebiasaan yang akan kami jelaskan berikut ini,

Meletakan semua barang di atas kasur - Hayo ngaku dech kalau kamu kerap mekakukanya.


Sering kali kan, kamu meletakan berbagai barang di atas ranjang. Misal nya tas, jaket, peralatan make-up atau juga yang lainya. Hal inilah yang menyebabkan ruangan ini sering kali berantakan. Oleh karenanya cobalah untuk tidak melakukanya lagi. Tempatkan barang-barang tersebut pada tempat yang semestinya. Sehingga kamar tidur pun lebih terlihat rapi dan tidak banyak barang yang berceceran.

Membawa Camilan ke Dalam Kamar.


Ehemm, ini nich kebiasaan buruk yang banyak orang lakukan. Ngemil sebelum tidur, dan parahnya makanan camilan tersebut dibawa ke dalam kamar. Ketika kamu ngemil pastinya banyak tuh, remahan sisa-sisa camilan yang mungkin tercecer di lantai. Keesokan harinya ketika kamu bangun tidak segera membersihkanya. Bisa kebayangkan bagaimana jadinya. Sudah pasti kamar terlihat kotor.

Oleh karenanya tiap kali bangun tidur segera bereskan dan rapikan kembali tempat tidur. Karena jika tidak segera kamu lakukan, biasanya akan malas untuk membersihkanya. Apa lagi ditengah kesibukan yang padat.

Tidak Langsung Membersihkan Kamar Usai Berdandan.


Dan yang terakir yang membuat kamar cepat kotor dan berantakan karena kebiasaan kamu. Ketika kamu berdandan akan banyak meninggalkan sisa-sisa bedak yang bertaburan, atau mungkin juga meninggalkan sisa rambut yang rontok. Segera selesei berdandan bersihkan  dengan menyapunya. Lagi pula enggak bakal luntur kan bedak kamu, hanya untuk sejedar menyapu kamar sebentar he he!!

Nah itu tadi beberapa penyebab kamat tidur gampang sekali berantakan. Dengan mengetahuinya semoga kamu tidak melakukan kebiasaan tersebut ya. Karena kamar yang bersih itu mencerminkan kepribadianmu lo........

Baca Lainya : 3 Cara Membuat Rumah Senantiasa Rapi dan Bersih Sepanjang Waktu

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar