4 Pasangan Ini Harus Menanggung Malu Dan Sakit Setelah Kelaminnya " Nyangkut " Usai Hoho hihe

watch_later Wednesday, 5 April 2017
Buat yang hobi selingkuh plus dibarengi adegan 17 tahun ke atas, beberapa kejadian ini mungkin bisa membuat anda berfikir ulang untuk melakukan hal itu. Pasalnya beberapa kejadian berikut, mengungkap bagaimana pasangan yang tengah asyik " bercinta" tiba - tiba harus mengalami kejadian yang memalukan sekaligus menyakitkan. Ya, Mr.P terkunci dalam Mrs.v atau disebut juga penis captivus. Berikut 4 Pasangan apes usai berhoho hihe.

1. Pasangan Selingkuh Di Kenya Menanggung Sakit Dan Malu Karena "Itunya" Nyangkut.


Foto Pasangan selingkuh di kenya yang badanya tidak dapat dipisahkan, hingga meminta bantuan medis.
Sekali lagi buat yang hobi narungin " burung " hati - hati. Jangan sampai saat anda tengah asyik indehoi dengan pasangan " burung " kesayangan ngga bisa keluar. Berabe kan jadinya. Ya begitulah yang dialami oleh pasangan selingkuh asal Kenya ini. Dilansir dari laman Thesun.co.uk, (31/4/2017) pasangan yang tengah dimabuk cinta ini menghabiskan waktu mereka dengan menyewa kamar di Hotel Explor - Inn. Namun segalanya berubah saat " keasyikan " mereka menjadi petaka. Ya " burung " dari laki - laki tersebut macet sehingga nggak bisa dikeluarkan. Sontak saja kepanikan keduanya terjadi dan jurus satu - satunya adalah minta tolong. Tentu saja teriakan keduanya membuat tamu hotel lain menolongnya. Dan disaat inilah baru diketahui bahwa " keasyikan mereka berbuah petaka. Dalam rekaman vidio yang diambil nampak sang wanita menutupi wajahnya dengan seprei tentunya dengan tubuh yang masih menyatu dengan lelakinya.

2. Asyik Dengan Suasana Pantai Pasangan Suami Istri Begituan Dan Kejepit


Gambar ilustrasi via tribunnews.com
Hal ini  seperti dikutip dari International Business Times ( 19/10/2014 ) dimana sepasang suami istri tengah asyik menikmati liburannya di Pantai Parto San Giorgio. Terpengaruh suasana pantai yang eksotis dan  sepi, pasangan ini pun melakukan hubungan mesum di bibir pantai, bahkan sangking asyiknya mereka pun tak sadar terbawa sampai ke tengah laut. Namun begitu sadar kepanikan jusru melanda keduanya , Mr P sang suami ngga bisa lepas dari istrinya. Untungnya hal tersebut diketahui oleh seorang wanita yang tengah menikmati wisata pantai juga. Dengan sigap wanita tersebut memberikan handuk untuk menutupi tubuh keduanya. Ya, paling tidak untuk menutupi malu sebelum sampai di rumah sakit.

3. Kakek di China Tewas Dengan " Itunya" Kejepit PSK


Image via okezone.com
Kalau yang ini namanya nggak sadar sama umur. Udah kakek - kakek juga masih gemar begituan dan naasnya sang kakek harus meregang nyawa karena " rudalnya" nggak bisa keluar setelah asyik bercinta dengan PSK. Seperti ditulis oleh Mirror pada (5/2/2016). Dengan bantuan medis kakek malang tersebut dibawa dengan tandu, dengan disaksikan masyarakat terluhat bagaimana seorang perempuan masih berada diatas mayat sang kakek. Nampak ia menyembulkan kepalanya yang ingin mencari udara segar di balik kain penutup mayat. Sebuah vidio yang menampilkan hal itu setidaknya telah dilihat lebih dari 140 kali.

4. Gara - Gara  Ngga Bisa Lepas Ketahuan Deh Kalau Selingkuh


Ilustrasi gambar via bintang.com
Terbongkar sudah perselingkuhan Sasha Ngema (34) dan Sol Qobosa (22)  yang tinggal di Johannesburg Afrika Selatan. Bagaimana tidak acara mereka "berasyik ria" meski barakhir dengan menyakitkan. Usai berhubungan intim Mr. P Sol tiba - tiba saja tidak bisa di tarik dari Mrs.V Sahsa, akibatnya tentu saja kedua pasangan ini berteriak kesakitan. Seperti dilansir dari Dailystar (21/3/2015)  seorang wanita yang bernama Priscilla Ndlofu mengatakan " awalnya ia mengira itu hanya jeritan kenikmatan seksual, namun ternyata itu adalah jeritan minta tolong. Saya mengetuk pintu dan melihat keadaan mereka yang terbaring kesakitan dan sambil menangis minta dibebaskan. Kontan saja kejadian ini membuat warga Johannesburg  datang ke tempat itu beramai - ramai. Akibatnya  Polisi setempat membubarkan paksa penonton dengan semprotan merica, tentunya agar Sol dan Sasha dapat di bawa kerumah sakit. ( Aduuh lain kali jangan di ulangi lagi dong ya! )

Sebenarnya apa sih burung kejepit atau " Penis Captivus " ini? Yaitu keadaan dimana otot Mrs.V seorang perempuan menjepit Mr.P laki - laki dengan kuat sehingga membuatnya terkunci. Menurut seksolog Inggris dr John Dean, saat penis berada dalam Mrs.V maka ukurannya dapat lebih besar. Terlebih saat otot dasar panggul wanita melakukan kontraksi saat orgasme. Sehingga pada waktu yang bersamaan otot pada penis juga ikut berkontraksi  hingga membesar dan terjepit, namun hal tersebut dapat dilepaskan saat Mrs.V mulai rileks. Sebab  ketika Mrs. V sudah mulai rileks maka otomatis darah mengalir pada Mr.P pria. 

Baca Lainya : Orang Tua Wajib Baca : 4 Tempat Mesum Paling Vavorit dan Dirasa Aman ABG Zaman Sekarang

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.