8 Bagian Tubuh Cewek Ini Bisa Berakibat Fatal Jika Kamu Becandain Mau tahu?

watch_later Thursday, May 11
Pada dasarnya cewek selalu menginginkan kesempurnaan dalam setiap penampilannya. Karena itu mereka bakal  ngelakuin apapun agar terlihat cantik dan menarik. Namun usaha yang udah dimaksimalkan mentok oleh ulah iseng seseorang yang bikin dada nyesek dan sakit hati. Ngga kebayang kan gimana sakitnya udah dandan seharian trus ada yang nyeletuk tentang penampilan apalagi sampai nyinggung fisik. Wuih rasanya pingin nonjok terus tinggal kabur deh.

Ya itulah cewek, paling nggak bisa jika penampilan atau bagian tubuhnya di jadikan bahan candaan atau keisengan. Karena bagi cewek, tubuh merupakan aset yang sangat berharga untuk memancarkan aura positif bagi sekelilingnya. Jadi apapun bentukannya fisik seorang cewek memang tidak sepatutnya dibuat bahan becandaan terlebih jika kamu adalah pemuja kaum wanita.

Dan kali ini Kepitingonline akan membahas bagian tubuh wanita yang haram dibuat bahan becandaan. Mau tahu bagian mana saja itu cus ikuti ulasan berikut ini.

1. Pipi chuby memang terlihat menggemaskan. Apalagi jika dimiliki oleh anak - anak. Rasanya pingin deh kita cubitin.
Image via itsue.iptime org
Namun akan berbeda cerita jika yang punya pipi tembem seorang cewek. Karena pipi tembem sering dikaitkan dengan berat badan, dan hal tersebut sangat dihindari oleh para cewek terlebih jika mereka pemuja tubuh langsing. Maka jangan sekali - kali kamu menggodanya dengan mengatakan " pipi kamu tambah chubby sayang  namun ngegemesin ". Jika kata itu terucap maka jangan harap ada jawaban manis dari mulutnya. Karena mereka akan sebel setengah mati dengan ucapan kamu.

2. Tren melukis alis lagi ngehits saat ini. Bakal jadi masalah jika kamu nggak ngehargain usaha yang dilakukan cewek.

Image via cantik.co.id
Alis merupakan salah satu penentu untuk mendapatkan tampilan wajah yang cantik. Karena itu kenapa para wanita tak segan untuk membentuk alis sesuai kontur wajahnya. Dan akhir - akhir ini tren yang paling in adalah tehnik melukis alis. Bisa dibayangkan dong gimana ribetnya, terutama buat yang belum mahir ber make up. Mereka mesti bolak - balik melihat bentukan alisnya sudah simetris apa belum. Nah dari usahanya yang mati - matian itu bisa bikin gelap mata kalau sampai kamu komen yang bikin panas kuping cewek. Misalnya aja, " sayang hari ini kamu cantik banget tapi alis kamu kok kayak alisnya Shinchan" aduuuh udah pasti deh semprotan maut bakal kamu dapet.

3. Buat yang pake hijab apapun bentukan tubuh kita nggak bakalan ada yang ngeliat. Namun bagaimana kalau yang ngga pake trus kelihatan lengan bergelambir.
Image via nutrisi-pelangsing.com
Sebenernya nggak semua cewek juga punya masalah pada bagian ini. Terlebih buat mereka yang hobbi berolah raga. Namun bagi kaum cewek yang malas berolah raga dan hobi ngemil masalah gelambir pada lengan sangat mungkin terjadi. Karena itu jika kamu sayang sama pasangan kamu terima dia apa adanya dan jangan menjadikan kekurangannya sebagai bahan candaan.

4. Meskipun jelas terlihat pasangan kita punya betis segede tukang narik becak abaikan sajalah jika tidak ingin kena semprot.

Image via ciricara.com
Yang Maha Kuasa menciptakan manusia sebenarnya tiada cacat kekurangannya. Hanya memang manusianya saja yang menganggap bagian tubuhnya kurang ini, itu atau bahjan kelebihan. Akibatnya mereka banyak yangbtidak bisa bersyukur dengan apa yang dimilikinya. Seperti betis yang segede talas, siapa coba yang bisa milih. Karena itu jangan sekalipun mencela bagian ini terlebih saat cewe udah berusaha tampil habis - habisan trus dicela.wuih rasanya kayak jatuh dari ketinggian.

5. Kayaknya bagian ini nggak ada bedanya mau besar atau kecil kalau jadi bahan candaan bisa jadi pelecehan.

Images via largus.fr
Jujur saja, buat cowok pasti seneng banget bahas masalah ini. Dada, apapun itu bentukannya mau besar atau kecil hal tersebut sangat sensitif buat kaum cewek. Jadi buat para cowo sebaiknya jangan pernah nyeletuk tentang bagian ini. Karena candaan yang kamu buat bikin cewek sakit hati dan menganggap kamu nggak sopan dan pelecehan.

6. Perut merupakan bagian tubuh wanita yang sering curi perhatian saat pake baju ketat.

Images via hamil.co.id
Saya sendiri sebagai wanita ngga habis fikir, kok bisa ya punya badan segede gajah trus pake baju yang mletet banget. Sampai kadang ngeliatnya bikin begah sendiri. Coba itung dari atas, ada tiga gunungan yang belipat - lipat. Perut dua bagian karena terpotong celana trus dada. Namun ya itulah, mereka tetap santai dan pede saat memakainya. Namun meski begitu jangan pernah kamu coba menjahilinya dengan candaan, tahu sendiri kan gimana tubuh gempalnya bakalan nimpa kamu yang sok usil.

7. Stretch Mark bikin para ibu muda nggak pede saat ngaca.

Images via dailymail.co.uk
Masalah yang satu ini memang erat kaitanya dengan proses kehamilan. Bisa dibayangkan bagaimana usaha mati - matian seorang wanita untuk mengandung bayi dan melahirkan membuat tubuh yang dicintainya berubah drastis. Jadi bila stretch mark tersebut menjadi bahan candaan sungguh hal tersebut sangat melukai perasaanya.

8. Selulit pun bisa jadi masalah kalau cewek yang kamu becandain nggak terima.
Images via caramenghilangkanselulit.com
Banyak orang berfikir stretch mark sama dengan selulit. Namun Faktanya tidak demikian. Disebut  Sretch mark apabila garis tidak beraturan yang berwarna kemerahan atau putih yang muncul akibat menipis pecahnya permukaan kulit. Sementara Selulit terjadi karena penumpukan lemak berlebih pada jaringan kulit yang menyebabkan cekungan kulit , atau kulit bergelombang. Namun apapun itu namanya jika menyangkut bagian tubuh wanita rasanya menjadi sesuatu yang sensitif jika dijadikan bahan becandaan. Karena itu buat para cowok kalau ingin cari bahan buat lawakan jauh - jauh deh ngatain bentuk tubuh cewek. Ya kalau kamu ngga pingin di damprat.

Baca Lainya : 9 Bahan Pokok Menjalin Hubungan Asmara Agar Tetap Awet [ ala Thomas Djorghi ]

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.