Bingung Memilih, Tabungan BRI Simpedes ataukah BRI BritaAma? Ini Jawabanya

watch_later Friday, 12 May 2017
Banyaknya bank yang tumbuh dan berkembang saat ini, menjadikan nasabah bingung dalam menentukan pilihanya. Pasalnya semua bank menawarkan berbagai progam menarik guna menggaet para nasabah Namun, diantara bank yang ada pastinya ada salah satu bank yang terbaik diantara lainya. Sebut saja bank BRI, bank yang sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu ini bisa dikatakan salah satu bank yang terbaik dengan pelayanan yang memuaskan. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya kantor cabang BRI yang menjangkau sampai ke daerah daerah pelosok di Indonesia. Bahkan hampir di tingkat kecamatan, pasti berdiri kantor cabang bank BRI.

Nah, ketika anda memutuskan untuk membuka tabungan di bank BRI, pasrinya bingung menentukan tabungan apa yang akan dipilih. Sebab bank BRI menyediakan beragam jenis tabungan.

Baca Lainya : 10 Jenis Tabungan di Bank BRI Terbaru 2017

Namun diantaranya beberapa tabungan tersebut yang paling banyak diminati nzsabah dan paling menguntungkan adalah tabungan BRI BritAma dan BRI simpedes. Oleh karenanya anda bisa mencoba memilih salah satu dari keduanya.

Tabungan Simpedes

Simpedes merupakan tabungan yang ditujukan bagi masyarakat pedesaan. Jika anda memilih tabungan ini, setoran awal yang harus anda tabungkan sebesar Rp.100.000  selanjutnya anda bisa menabung mulai dari Rp.10.000.
Untuk biaya administrasi bulanan anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.6.500 yang langsung diambil dari jumlah tabungan/saldo yang ada dalam rekening BRI Simpedes anda.

Batas minimum saldo tabungan BRI Simpedes sebesar Rp.50.000. Itu artinya ketika saldo anda dibawah nominal tersebut anda akan dikenakan denda sebesar Rp. 5.000 yang juga dipotong dari saldo tabungan.

Tabungan BRI simpedes dapat dibuka oleh perorangan dan juga non-perorangan(perusahaan).

Tabungan BRI BritAama

BRI BritAma hanya dapat dibuka oleh perorangan. Setoran awal sebesar Rp.250.000. Untuk biaya administrasi bulanan sebesar Rp.12.500. BRI BritAma memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan BRI Simpedes. Salah satunya adalah diberikanya gratis cover asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggung jawaban sampai Rp.150.000.000. Nasabah dapat mengajukan klaim asuransi jika saldo akir tabungan BRI BritAma sebesar Rp.500.000 sebelum terjadinya kecelakaan. Pertanggungan yang diberikan sampai dengan 250℅ dari saldo akir tabungan.

Selain itu juga nasabah akan diikutsertakan dalam progam undian berhadiah yaitu untung beliung BritAma dimana nasabah bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa mobil.

Nah, setelah mengetahui sedikit rincian yang paling mendasar dari kedua jenis tabungan ini, anda tidak bingung lagi kan..pilih yang mana? Tentukan pilihan anda sesuai kebutuhan ya..!
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.