Live Chat BRI, Layanan Informasi dan Bantuan Gratis Secara Online Bagi Nasabah
Live Chat BRI, Layanan Informasi dan Bantuan Gratis Secara Online Bagi Nasabah

Live Chat BRI, Layanan Informasi dan Bantuan Gratis Secara Online Bagi Nasabah

Advertisement
Bank BRI terus berinovasi dari hari ke hari. Kemajuan dalam hal tegnologi dimanfaatkan dengan baik oleh bank BRI. Salah satunya adalah dengan meluncurkan layanan live chat. Dimana layanan ini merupakan layanan yang berbasis online. Dengan melakukan live chat anda akan terhubung langsung dengan custumer servis BRI full time atau selama 24 jam penuh. Anda pun bisa bertanya tentang segala hal yang berhubungan dengan produk dan layanan bank BRI.

Live chat BRI tidak hanya diperuntukan oleh nasabah BRI saja, andapun yang belum menjadi nasabah dari bank BRI juga bisa melakukan live chat untuk mencari tahu tentang hal-hal yang berhubungan dengan bank BRI, misalnya Syarat Membuka Tabungan BRI atau anda ingin mengetahui Jenis Produk Tabungan di Bank BRI dan lain sebagainya. Semuanya dapat anda tanyakan dengan mudah melalui layanan Live Chat BRI, dengan senang hati petugas akan menjawab setiap detail pertanyaan anda.

Untuk bisa terhubung dengan layanan Live Chat BRI anda hanya perlu mengakses website resmi BRI, yaitu www.bri.co.id silahkan buka dari browser anda. Jika sudah terbuka anda akan masuk ke halaman dari website BRI, seperti gambar berikut ini.

Untuk memulai chat dengan petugas anda hanya perlu tap pada tulisan chat. Selanjutnya silahkan isikan terlebih dahulu data anda, kemudian tuliskan pesan anda melalui kolom yang tersedia, seperti gambar berikut.

Jika semua sudah terisi silahkan tap start catting yang ada pada bagian bawah. Silahkan tunggu beberapa saat, jika tidak ada antrian chat biasanya petugas akan merespon dengan cepat.

Demikian tadi informasi mengenai live chat dari bank BRI. Salam. Jabat erat.

Baca Lainya : Ini Lho Yang Menyebabkan Uang Asli Tidak Gampang Robek

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar