MaanGeet Selamanya Kau Ada di Hatiku
MaanGeet Selamanya Kau Ada di Hatiku

MaanGeet Selamanya Kau Ada di Hatiku

Aduuh nyesek banget deh, serial kesayangan tamat  😭😭😭😭. Rasanya baru beberapa hari lalu bikin artikel yang berjudul Pesona Gurmeet Choudhary Dalam Serial Geet Membuat Banyak Perubahan di Hidupku , dan sekarang udahan. Nggak kebayang deh hari - hari bakalan sepi tanpa kehadiran Geet dan Maan di TV. Mungkin saat ini kamu yang baca mikir aku Lebay. Tapi biarlah memang seperti itu kenyataanya.

Apa mau dikata, dalam  versi aslinya serial Geet  hanya tayang selama 470 episode dengan durasi 30 menit. Sementara di AN - TV mulai awal penayangan, Geet diputar selama 1jam setengah. Dan ketika di ganti penayangan malam malah sampai 3 jam jadi bisa dihitung berapa episode setiap hari, belum lagi yang di cut banyak buanget.
Buat kamu yang ngga kenal serial ini mungkin bakalan bertanya - tanya apa sih yang bikin orang sampai lebay sama Geet. Gini ya, ini menurut versi aku sebagai pecinta MaanGeet sejati, serial ini memang ngga ada duanya. Jujur aja sampai setua ini belum nemu tuh  serial India yang komplit dan pas, dimana komedinya ada, romantisnya banget so ceritanya nggak belibet. Kalau drama Korea sih udah ngga perlu diragukan lagi gimana bikin bapernya. Tapi ini serial India, tahu ndiri kan gimana telewood yang terkenal panjang dan lama kayak choki - choki. Namun  yang satu ini emang beda dan pastinya bikin baper akut. ( kalau kamu baca artikelku yang dulu pasti tau gimana serial ini memang banyak ngerubah hidupku 💕💕💕💕💕).

Namun yang sangat disayangkan adalah kenapa serial ini banyak yang di cut 🙅🙅🙅pas awal lihat kirain sih normal aja. Mungkin karena adegannya agak kebangetan. Tapi, yang bikin nggak terima justru setelah serial ini banyak fansnya nyatanya cutnya jauh lebih banyak. Terlebih 1 Minggu ini sebelum Geet tamat adegannya pada hilang entah kemana. Hal itulah yang bikin pecinta Geet nggak terima. Termasuk saya. Kalau nggak percaya coba deh cek IG official AN TV otis _Hahijary. Netizen banyak yang mengaku kecewa dan sedih karena serial favorit mereka banyak yang ngga di tayangkan. Seperti akun milik fhiet2506  "Bhong tayang Kamis d cut mulu iklannya banyak pada d lewat2 lgi kesel ih @otis_ hahijary" pernyataan senada pun datang dari akun atas nama elavonika96 " Sedih udah mau tamat tp banyak yg di cut.
Tapi ya udahlah mau diapain nyatanya sekarang serial Geet udah tamat di AN TV. Dan harapannya cuma satu semoga AN TV mau nayangin ulang serial Geet. ( itu pun juga bukan hanya harapan saya lho ) pasalnya di hari ini IG otis_ hahijary dipenuhi 250 komentar yang isinya sebagian besar minta serial Geet ditayangin ulang.

Ah, sungguh serial ini bikin kontroversi hati 💔karena peran yang dimainkan Drashti dan Gourmeet yang natural banget bikin semua pononton terhanyut dan baper, akibatnya fans jadi terluka sendiri, begitu tahu dalam dunia nyata mereka nggak akur. Kabar bakal datengnya pemeran Geet dan Maan pun malah bikin pecinta serial Geet kecewa pasalnya katanya mereka nggak mau satu panggung.

Maan Geet sampai kapanpun cerita cintamu akan tersimpan manis dalam ingatanku dan juga ingatan para pecintamu yang lain.💖💕💗💝💘.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar