Yang Ngerasa Cewek Pasti  Meleleh Sama Ketampanan Bodyguard Presiden Korsel
Yang Ngerasa Cewek Pasti  Meleleh Sama Ketampanan Bodyguard Presiden Korsel

Yang Ngerasa Cewek Pasti Meleleh Sama Ketampanan Bodyguard Presiden Korsel

Advertisement
Images tribunnews.com via buzzfeet.com
Demam orang ganteng ternyata tidak hanya melanda kaum hawa Indonesia. Faktanya negeri K Pop, yang notabene penduduknya cantik dan ganteng ngga kalah histeris begitu lihat cowok rupawan. Dialah Choi Young - jae seorang bodyguard Presiden terpilih Korea Selatan.

Beberapa hari yang lalu setelah terpilihnya Presiden  Moon Jae - in, nampak sang bodyguard tampan ini selalu menemani Presiden  Korsel. Hal inilah yang akhirnya membuat publik gempar. Karena jarang - jarang kan ada pengawal yang wajahnya ngartis? Dan kehebohan semakin menjadi, kala wajah ganteng tersebut wara - wiri di media sosial.

Seperti dikutip dari Kumparan.com, seorang wanita yang bernama Elena Yip telah mengunggah foto sang bodyguard keren di Twitter pada tanggal 12 Mei lalu, hal inilah yang kemudian menjadi viral dimedia sosial tersebut. Setidaknya sampai 16/ 5/17  terdapat 24 ribu retweet dan 55 ribu like.
Images via buzzfeed.com
Banyak dari para netizen yang kebanyakan kaum hawa dibuat ternganga oleh ketampanan  Young - jae. Bagaimana tidak, postur tinggi dengan kulit putih mulus, serta wajah yang tampan menjadikan bodyguard Presiden Korea Selatan ini idola baru. Terlebih tatapan matanya yang tajam bak "burung elang yang siap menerkam mangsa" membuat para netizen cewek meleleh dibuatnya.

Hingga komentar - komentar baper pun banyak diungkapkan para netizen cewek. Salah satunya adalah cuitan dari Yulin Kuang yang mengatakan bahwa "Dia seperti bintang utama dalam serial drama romantis sehingga lawan mainnya jatuh hati kepadanya".

Sebenarnya menjadi idola cewek, bukanlah  hal  yang baru bagi Young - jae. Karena semasa  sekolah Young - jae merupakan cowok yang banyak digilai siswi di sekolahnya. Bahkan saking populernya banyak murid cewek yang rela nyuri poster kampanye  saat ia mencalonkan diri sebagai ketua organisasi sekolah, dan semata - mata hal tersebut mereka lakukan agar bisa memandangi foto Young - jae yang guanteng. Ya maklum, jaman dulu kan belum ada medsos kayak sekarang jadi masih susah dapetin foto idola.

Choi Young - jae sendiri selain menjadi bodyguard sang Presiden, adalah seorang pasukan Komando Spesial Perang Korea Selatan. Atau unit garis depan yang bertugas menjaga kedaulatan Korsel dari serangan Korea Utara.
Terpilihnya bodyguard ganteng ini menurut media Times sebagai strategi baru presiden terpilih Korsel untuk menarik perhatian publik. Maka tak salah rasanya jika media Korsel menyebut Young - jae sebagai "brigade tampan" keberadaan Young - jae disebut - sebut menandingi ketenaran sang presiden terpilih Korea selatan.

Mengingat begitu hebohnya fans dari bodyguard tampan ini, pemerintah Korea Selatan sampai memberikan pernyataan resmi bahwa sang bodyguard sudah menikah dan memiliki dua anak perempuan. ( mungkin buat  jaga - jaga biar sang bodyguard ngga dilamar fansnya. Kan bisa ribut sama bini nya kalau kejadian). Ya sudahlah, buat para fans Choi Young - jae yang sabar aja. Cukuplah menikmati wajah gantengnya saat mengawal Presiden. Biar ngga kecewa banget.

Baca Lainya : 10 Prosesi Pemakaman Yang Unik Sadis Dan Menyeramkan

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar