7 Aktor Ganteng India Ini Ternyata Seorang Muslim Loh
7 Aktor Ganteng India Ini Ternyata Seorang Muslim Loh

7 Aktor Ganteng India Ini Ternyata Seorang Muslim Loh

Setiap tahun penduduk muslim India mengalami peningkatan yang sangat pesat. Menurut sensus India populasi Islam di India meningkat dari 3 juta sampai 5 juta pertahun berdasarkan angka pertumbuhan dekade mereka. Bahkan di tahun 2017 ini diperkirakan penduduk Muslim India lebih dari 189 juta jiwa. Waw amazing banget, bisa dipastikan beberapa tahun mendatang Indonesia bukan lagi menjadi negara dengan muslim terbanyak, karena seperti kita tahu penduduk India menempati urutan kedua di Dunia setelah China.

Dari fakta tersebut, kita pasti berfikir apakah yang masuk Islam hanya golongan masyarakat biasa. Memang sebagian besar benar masyarakat biasa. Namun tahukah kamu jika diantaranya juga  terdapat artis. Selama ini paling kita tahunya hanya Shahruh Khan atau Salman Khan saja. Namun ternyata ada banyak lagi artis India yang memeluk Islam mau tahu siapa saja mereka yuk cap cuz simak yang berikut.

1. Aamir Khan


Aktor tampan ini bernama lengkap Mohammed Aamir Hussain Khan. Selain sebagai aktor,  Amiir khan adalah  seorang sutradara, dan produser di industri film Bollywood. Berbagai film yang ia bintangi banyak mendapat penghargaan. Bahkan majalah Time pun menobatkan ia sebagai 100 orang berpengaruh. Perjalanannya ke rumah Allah untuk memunaikan ibadah haji merupakan bukti bagaimana ia seorang muslim yang taat. Namun hal tersebut sangat lumrah mengingat Ayah Aamir seorang ulama besar India.

2. Salman Khan


Terlepas dari kontroversi tentang kearogansian dan julukan bad boy yang disematkan padanya. Salman khan adalah seorang muslim. Nama aslinya Abdul Rasyid Salim Salman Khan. Untuk urusan perfilman India mungkin seluruH dunia sudah tahu bagaimana ia merupakan artis papan atas. Bahkan konon ia merupakan artis dengan bayaran tertinggi di kalangan artis Bollywood.

3. Shah Rukh Khan


Shah Rukh khan atau yang lebih dikenal dengan SRK merupakan aktor India paling laris. Namanya begitu dikenal dengan ketika ia membintangi film Kuchc Kuch Hota Hai, dimana di film tersebut SRK beradu akting dengan Kajol Dan Rani Mukerji. Shah Rukh Khan lahir di New Delhi, India pada 2 November 1965. Ia lahir dari keluarga muslim, ayahnya bernama Muhammad Mir Taj Khan, sedangkan ibunya bernama Fatimah Begum. Keinginan terbesar dari Shah Rukh Khan adalah bisa mengajak kedua anaknya beribadah Haji.

4. Shaheer Seikh


Aktor tampan yang terkenal di Indonesia dalam serial Mahabharata ini lahir dari keluarga muslim. Shaheer sangat cinta terhadap ajaran yang dianutnya. Dalam akun twitter nya dia mengatakan bagaimana dia menunggu datangnya bulan suci Ramadhan. Karena saat Ramadhan Shaheer bisa puas menikmati makanan dari Ibundanya. Maklum saja cowok ganteng ini merupakan anak yang deket banget sama sang bunda. Meski dulu sempat terlibat dalam syuting serial Mahabharata yang padat, Shaheer tetap menjalankan ibadah puasa. Menurutnya, berpuasa tak hanya menahan lapar tapi juga menjaga mata, mulut, pikiran, serta perbuatan.


5. Imran Khan


Imran Khan merupakan keponakan dari aktor Aamir Khan. Ia lahir dan besar di Amerika Serikat. Namun ketika beranjak dewasa ia kembali ke India. Secara umum memang orang tua Imran menganut agama yang berbeda. Ibunya seorang muslim sementara ayahnya beragama Hindu. Di tahun 2011 lalu ia menikah dengan Avantika Malik. Wajahnya yang tampan dengan kulit yang putih bersih menjadikannya artis yang fashionable.

7. Fardeen Khan


Aktor kelahiran 8 Maret 1970 ini dalam industri perfilman Bollywood tidak perlu diragukan lagi. Setidaknya dari tahun 1998 sampai 2009 ada 28 judul film yang ia bintangi. Dunia peran memang bukan hal asing bagi Ferdeen, karena orang tuanya yaitu Feroz Khan dan Sundari merupakan Artis India. Yang bikin aktor ini tambah kece adalah saat ia sempat mengenyam pendidikan University of Massachusetts, USA meski akirnya ngga kelar karena ia lebih memilih menjadi aktor. Fardeen Khan menikahi gadis dari Mumtaz bernama Natasha Madhwani.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar