Ini Dia 10 Ciri Wanita Yang Dicintai Jin, Kamu Harus Baca!!

watch_later Saturday, July 29
Image via jambi.tribunnews.com
Jin adalah mahluk Allah yang hidup di alam lain, dimana kita tidak dapat melihat, serta menggapai mereka, sebagai orang muslim sudah seharusnya kita mempercayai keberadaan mereka. Jin menurut Alquran memiliki kesamaan dengan manusia dalam beberapa hal yaitu diantaranya
  • 1.Berakal.
  • 2.Berkewajiban menjalankan syariah Islam.
  • 3.Memiliki aktifitas seperti halnya manusia seperti makan, minum, tidur, menikah, maupun lainnya.
Karena itulah mengapa diantara bangsa jin ada yang beriman dan ada pula yang kafir, karena mereka diberikan kehendak sebagaimana manusia. Seperti contohnya jin kafir yang memanfaatkan manusia sebagai pemuas nafsunya. Banyak kita dengar bagaimana manusia disetubuhi jin atau bahkan menikah dengan jin.

SyaikhulIslam Ibnu Taimiyah berkata " Jin terkadang mencintai manusia seperti manusia sesama manusia,laki - laki mencintai wanita, wanita mencintai laki - laki dan timbul kecemburuan yang karenanya berbuat sesuatu..." ( an - Nubuwwat, 399 ).

Dan kali ini Kepitingonline akan mencoba membahas tentang ciri seorang wanita yang dicintai Jin mau tau bagaimana cirinya? Berikut 10 Ciri Wanita Yang Dicintai Jin.

1. Sering Bermimpi Di Datangi Laki - Laki


Dalam setiap tidurnya biasanya seorang wanita sering bermimpi bertemu dengan laki - laki, baik teman masa kecil atau orang yang baru dikenalnya. Sosok laki - laki dalam mimpi tersebut terlihat lebih tampan sehingga menimbulkan rasa cinta dan hati yang berbunga. Anehnya kejadian serupa bisa di alami sampai berhari - hari bahkan dengan orang yang sama.

2. Lebam Di Tubuh


Munculnya tanda lebam di tubuh bisa mengindikasikan anda tengah disukai jin, terlebih jika tanda tersebut tiba - tiba saja muncul sementara tidak ada sesuatu apapun yang memungkinkan badan kita menjadi lebam.

3. Susah Menikah


Jika anda tengah menjalin hubungan, kemudian ada saja halangan yang membuat rencana pernihan anda batal bisa jadi saat ini ada jin yang tengah menyukai anda. Karena seperti umumnya manusia jin pun tak rela jika anda dimiliki manusia.

4. Merasa Seperti Diperkosa


Bagi seorang wanita ada kalanya merasa dirinya seperti diperkosa sosok yang tidak kasat mata. Bahkan anehnya dia tidak mampu melawan sosok aneh tersebut. Parahnya bagi mereka yang kesepian hal aneh yang didapat tersebut justru membuatnya ketagihan.

5. Suka Menyendiri Dan Sering Mendapat Bisikan


Wanita yang dicintai Jin biasanya lebih suka menyendiri, karena dengan menyendiri seolah dia menemukan dunianya sendiri yang indah tanpa siapapun mengganggunya, namun diantara kesendirian tersebut terkadang ada bisikan - bisikan aneh.

6. Sakit Kepala


Seseorang yang dicintai Jin cenderung gampang merasakan sakit pada kepalanya. Dan sakit inipun terjadi tanpa alasan yang jelas.

7.Tertarik Dengan Tubuh Sendiri


Apabila saat anda membuka baju kemudia suka berlama - lama memandangi tubuh anda sendiri, maka harap waspada, karena bisa jadi ada kekuatan gaib yang tengah memperhatikan anda. Karena itu sebelum membuka baju alangkah baiknya membaca doa terlebih dahulu.

8. Ada Sesuatu Yang Bergerak Di Alat Vital


Jika tanpa anda sadari ada sesuatu yang aneh pada alat kemaluan anda, maka harap waspada. Bisa jadi itu ulah Jin yang mencoba menggerayangi tubuh anda dengan membangkitkan nafsu.  Bisa jadi meningkatnya hawa nafsu ini membuat anda berkeinginan melakukan perbuatan yang tidak semestinya.

9. Merasa Diintai


Ada saja perasaan was - was saat anda sendiri atau kemanapun kaki melangkah, perasaan seperti ada yang mengintai atau terus mengikuti biasanya dialami oleh wanita yang di cintai jin

10. Malas Sholat


Wanita yang dicintai Jin biasanya cenderung malas untuk melakukan ibadah termasuk sholat, mengaji dan lainnya. Hal tersebut karena saat kita mendekatkan diri kepada  Allah Jin akan merasa kepanasan.

Demikian 10 ciri wanita yang dicintai Jin, semoga kita bukanlah salah satunya. Dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan semoga kita terhindar dari bujuk rayu Jin, amiiin.
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.