Ehm...Ternyata 7 Negara Ini Penganut Sexs Bebas

watch_later Saturday, 19 August 2017

Pada dasarnya Tuhan menciptakan manusia berpasang - pasang. Untuk melanjutkan keturunan maka Tuhan pun telah memilihkan jalan dengan cara berhubungan intim. Namun mirisnya saat ini banyak manusia yang lebih mengedepankan nafsu sesaat ketimbang melakukan hubungan sex diatas tatanan hukum dan Agama. Kali ini Kepitingonline akan membahas 7 Negara Yang Menganut Budaya Sex Bebas.


1. Jepang


Berbicara seks di negara ini bukanlah sesuatu yang tabu. Hql ini dapat kita telusuri dari berbagai fakta yang ada. Seperti dikutip dari Mirror pada 23/4/2016 Jepang merupakan negara yqng melegalkan anak berusia 13 tahun untuk berhubungan sex fakta lain yang tak dapat dipungkiri adalah membanjirnya film porno buatan Jepang. Parahnya genre komik dan Anime yang notabene santapan bagi anak dan remaja banyak di bumbui hal yang berbau intim. Maka jangan heran jika masyarakat Jepang akan merasa sangat malu, jika disaat pernikahannya di usia 20 tahunan  ia masih perawan.

2. Brazilia


Negara Samba ini memang sudah lama dikenal sebagai tempat wisata seksual. Hal tersebut dapat terlihat dari semaraknya bisnis mesum di sepanjang pantai di Timur laut Brazil tepatnya di Fortaleza. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas di Brazil menemukan fakta bahwa lebih dari 1/4 dari 1514 tujuan wisata di Brazil memiliki pasar seksual komersial aktif yang melibatkan anak - anak dan remaja putri.

Hal tersebut bukannya tanpa sepengetahuan pemerintah setempat. Karena sejak tahun 2012 silam Departemen Tenaga Kerja telah resmi mengakui jika prostistusi merupakan sebuah pekerjaan. Meskipun pembukaan rumah borsil danmemperkerjakan wanita penjaja sexs dianggap ilegal. Kemiskinan merupakan pemicu anak - anak perempuan Brazilia menjadi pekerja seksual.

Pada tahun 2009 Polisi Federal memperkirakan lebih dari 2500 ribu anak terlibat dalam bisnis remang - remang ini.


3. Belanda



Negara yang pernah menjajah Indonesia ini merupakan negara selanjutnya yang menganut seks bebas. Yang paling menggemparkan adalah dibukanya taman Vondelpark sebagai taman yang bebas digunakan untuk berhubungan seks. Karena itu kenapa di taman kota yang berdiri sekitar 1864 ini banyak kita jumpai pasangan tengah melakukan hubungan intim di tempat umum. Selain itu Belanda terkenal akan Red Fistrict yang merupakan salah satu tempat prostitusi  terbesar didunia. Disini anda bisa menyaksikan bagaimana para pekerja seks berpakaian seksi di display dalam etalase layaknya pakaian atau barang yang akan di jual.

4. Italia



Keberadaan Pompeii yaitu suatu peradaban di masa lalu yang diazab, karena melakukan perbuatan zina hingga tubuh mereka terawetkan hingga saat ini tak sedikitpun membuat orang Italia gusar. Pasalnya mereka masih menganggap seks diatas segalanya. Sebuah survei menjelaskan 32% orang Italia yang sudah berusia 60 tahun menganggap hubungan seks harus dilakukan setiap hari meskipun hubungan intim tersebut tidak menjelaskan range waktu secara khusus. Skandal seks paling mengguncang  adalah terungkapnya fakta PM Italia Silvio Berlusconi yang gemar berlangganan pelacur kelas atas pada 2011 lalu.

5. China


Semakin meningkatnya ekonomi di negara ini, membuat banyak perubahan yang terjadi termasuk dalam kegiatan seksual. Revolusi budaya china telah mengubah segalanya, dalam rentang waktu 8 tahun di Guangzhou telah berdiri 5000 toko perkengkapan sex.  Selain itu yang paling hot adalah dibukanya Sex Culture Festival di Guangzhou.  Festifal budaya ini memberikan berbagai acara seperti pameran fhoto, seminar seks, pameran alat bantu seks dan lainnya. Dilansir dari Amped Asia festifal tersebut sengaja di gelar pemerintah China dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran terhadap penting dan bahayanya seks, bila anda datang ke vestifal ini di pintu masuk akan disambut patung berpenis besar.

6. Yunani
Shutterstock.com
Negara yang terketak di Eropa selatan ini juga menganut budaya seks bebas. Bahkan banyak orang telah mengetahui jika negara ini memiliki tradisi seks dari zaman kuno. Dikutip dari  askyourdreamsforideas. blogspot.com, menggambarkan bagaimana kehidupan seksual masa lalu di Yunani kuno. Orang Yunani kuno menggambarkan kehidupan sex mereka pada vas . Berbagai posisi dan cara bercinta digambarkan dalam vas, diketahui wanita Yunani zaman dahulu memuaskan dirinya dengan menggunakan alat bantu dari kulit binatang.

7. Thailand



Thailand dikenal sebagai Surga bagi penikmat seks bebas tempat inipun seolah jadi jujugan wisata para turis dunia.  Kebijakan pemerintah dengan mengembangkan ekonomi yang berfokus pada sektor pariwisata   membuat banyak orang berlomba - lomba menyuguhkan sesuatu yang dapat menarik hati para turis. Apalagi harga yang ditawarkan cukup murah. Seperti pelayanan pijat plus - plus hanya dibandrol 200 bath atau sekitar 60 ribu. Sementara untuk berhubungan intim dibandrol 1000 bath atau 300 ribu. Selain itu negara ini juga menawarkan wisata seks untuk penyuka sesama jenis. Konon Ladi boy  di negara ini sudah masuk dalam undang- undang Thailand. Pemerintah thailand hanya memberikan pelarangan terhadap PSK dibawah usia 18 tahun.
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.