Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

5 Mahluk Aneh Yang Pernah Menggegerkan Dunia Maya

Kemunculan mahkluk misterius acapkali  dikaitkan dengan berbagai hal. Hingga tak sedikit orang yang menduga - duga. Ada yang menyebut jika mahluk tersebut adalah mutan, mahkluk jadi - jadian bahkan Alien. Berikut 5 Mahkluk Aneh Yang Keberadaanya Membuat Geger Dunia Maya.

1. Mahkluk Misterius Kerdil Aceh

Sebuah vidio menunjukkan penampakan sosok seperti manusia kerdil di hutan Aceh. Seperti dikutip dari bbc.com pada 27/3/17, penggemar motorcross yang sedang menjelajah hutan Aceh menjumpai sosok kerdil.

Ketika akan didekati sosok aneh tersebut dengan cepat hilang diantara rimbunan semak. Vidio ini kemudian diunggah oleh pemilik akun you tube Fredoggraphy. Sejumlah media masa berspekulasi jika mahkluk tersebut adalah bagian dari suku Mante atau ( Manti ) yang merupakan salah satu suku tertua yang mendiami wilayah pedalaman Aceh. Namun hal tersebut disangkal oleh sejumlah pakar.

Media sosial juga di buat ramai dengan postingan vidio tersebut. Banyak komentar dari para netizen, ada yang mengatakan jika ia mempercayai jika mahluk tersebut adalah salah satu suku Mante, namun ada pula yang menganggap vidio itu adalah editan. Setelah ramai di perbincangkan di media sosial ada beberapa orang yang mencoba mencari detail lokasinya. Namun Fredo Prastana ( pengunggah vidio ) tak mau mengungkapkan dimana letak pasti lokasinya. Menurutnya hal tersebut dilakukan demi kelestarian dan kesinambungan alam.

2. Mahkluk Misterius Kerdil Malaysia

Hampir bersamaan dengan kemunculan vidio mahkluk kerdil di Aceh. Sebuah vidio unik juga sempat menggegerkan jagat maya. Vidio  yang diunggah oleh Wujud ( team paranormal ) memperlihatkan bagaimana sosok mahkluk misterius bertubuh pendek  terlihat melintas di belakang sebuah mobil. Tubuhnya pendek, terlihat tanpa pakaian berlari diantara mobil yang tengah parkir. Dari penampakan mahkluk ini bertubuh kurus dan berkepala botak. Ketika coba dikejar mahkluk misterius ini merangkak kebawah mobil kemudian mencari perlindungan diantara mobil lain yang berjejer. Unggahan vidio ini juga membuat netizen banyak berkomentar ada yang bilang jika mahkluk tersebut menyerupai Gollum, karakter dari film fiksi The Lord Of The Ring.

3. White Bigfood

Dikutip dari cryptidz.wikia.com mahkluk ini pertama kali dilaporkan terlihat pada  tahun 1970. Seorang saksi mata bernama Annete B mengatakan jika ia melihat mahkluk setinggi 6 sampai 7 kaki, dengan dada lebar, leher panjang dan mantel berbulu putih. Tiga tahun setelahnya yaitu pada 27 September 1973 mahkluk ini muncul lagi di Beaver County Pennsylvania. Dua orang gadis yang berada di luar rumah pada pukul 9.30 malam dikejutkan dengan sesosok mahkluk mahkluk dengan tinggi 8 kaki ditutupi bulu putih dengan  mata menyala membawa bola becahaya di tangannya dan berlari ke dalam hutan. Setelah itu selama bertahun - tahun peduduk Carbondale ( sebuah kota pertambangan ) melaporkan  banyak melihat sosok misterius tersebut.

4. Wessex Way Monster

Sebuah CCTV di jalanan Britania Raya merekam sosok aneh yang menyeberang jalan dengan cepat saat tengah malam. Sebuah kamera lalu lintas  dijalanan Britania Raya telah menangkap  gambar dari Wessex Way. Dalam vidio tersebut menunjukkan sejumlah pengulangan gambar yang sama. Yaitu sesosok mahkluk tiba - tiba muncul di tengah keramaian lalu lintas, kemudian melewati penghalang dan melintas cepat diantara mobil yang melaju. Wessex Way Monster sendiri diambil dari nama jalan dimana mahkluk tersebut terlihat. Next

5. Roadside Creature

Baca Juga :  10 Tanaman Berkekuatan Ajaib Yang Diantaranya Bisa Balas Dendam

Seseorang yang tengah berkendara malam dikejutkan dengan sosok mahkluk aneh yang berjalan di kegelapan malam. Melalui sorot lampu mobil terlihat  sosok putih berjalan. Ketika mobil semakin mendekat terlihat jelas sosok misterius tersebut. Berbadan bungkuk,berambut hitam panjang, dan berpakaian berwarna putih dengan tongkat di tangan. Seketika penumpang mobil dibuat panik ketika sosok Tersebut semakin mendekat. Terdengar dari suara penumpang mobil yang ketakutan dengan menyuruh untuk memundurkan mobil ( kira - kira sosok apakah itu ??????).

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar