Begini Caranya Menyimpan Vidio YouTube ke Galeri di HandPhone/SD Card, Bisa Gak Kamu?
Begini Caranya Menyimpan Vidio YouTube ke Galeri di HandPhone/SD Card, Bisa Gak Kamu?

Begini Caranya Menyimpan Vidio YouTube ke Galeri di HandPhone/SD Card, Bisa Gak Kamu?

Advertisement
Cara Menyimpan Vidio YouTube ke Galeri - Siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya YouTube? Hampir setiap orang yang ada di muka Bumi ini pasti mengetahuinya. YouTube saat ini memang menjadi alternatif hiburan maupun informasi bagi kebanyakan orang.

Nah, sesuai dengan judul diatas, kali ini kepitingonline akan membahas tentang cara menyimpan vidio Youtube ke Galeri. Dimana dengan menyimpan vidio ke Galeri kamu dapat menontonya berkali kali tanpa takut kuota akan habis. Memang saat ini Youtube menyediakan fitur Download di setiap vidionya. Namun jika kamu menggunakan fitur tersebut vidio hanya akan tersimpan pada koleksi mode offline di aplikasi YouTube kamu.

Dengan menyimpan vidio YouTube ke Galeri banyak memiliki keuntungan diantaranya kamu dapat kembali menguploadnya di Chanel YouTube milikmu. Bagaimana kamu tertarik untuk mendownload dan menyimpan vidio dari YouTube ke Galeri? Jika iya silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Download Vidio YouTube ke Galeri di HandPhone Android


Untuk memudahkan proses downloadnya pastikan kamu menggunakan UC Browser. Jika aplikasi tersebut belum terinstal di HandPhone milikmu silahkan download dan instal terlebih dahulu melalui Play Store, selanjutnya silahkan perhatikan tutorialnya berikut ini,

1. Silahkan pilih vidio yang akan di Download, jika sudah selanjutnya silahkan pilih menu ''Bagi" yang berada tepat di samping menu Download. Lihat Gambar!


2.Selanjutnya silahkan pilih pada ''Salin link".


3. Selanjutnya silahkan buka UC Browser yang sudah terinstal dihandhone milikmu, dan silahkan buka situs id.savefrom.net.


4. Pada langkah ke empat iní silahkan tempel link yang telah kamu salin tadi pada kolom URL, caranya silahkan tap pada kolom URL sampai muncul pilihan beberapa menu, kemudian pilih Clipboard.


5. Maka link yang telah kamu salin tadi akan muncul, silahkan tap link tersebut maka secara otomatis link akan masuk ke kolom URL dan lanjutkan dengan tap tanda biru seperti dibawah ini,


6. Nah yang terakir silahkan unduh vidio tersebut kamu bisa memilih resolusinya 720p ataupun yang sedikit rendah 360p. Silahkan tunggu beberapa saat sampai proses unduhanya selesei. Maka secara otomatis vidio sudah tersimpan di Galeri HandPhone milikmu.


Demikian tadi cara mudah menyimpan vidio dari YouTube ke Galeri. Jika ada yang belum jelas silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar yang ada dibawah.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar