Cara Mudah Membeli Token Listrik Langsung di ATM BRI
Cara Mudah Membeli Token Listrik Langsung di ATM BRI

Cara Mudah Membeli Token Listrik Langsung di ATM BRI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, yang memiliki banyak kantor cabang tersebar hingga ke pelosok daerah. Maka tak heran jika BRI menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menyimpan dananya. Ketika nasabah membuka tabungan di Bank BRI pastinya akan dibekali dengan kartu ATM. Dimana kartu tersebut dapat anda gunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi.

Nah, kali ini kepitingonline akan membahas tentang cara bertransaksi Beli Token Listrik di Mesin ATM BRI. Cara membeli token listrik di ATM BRI tidaklah sulit, anda hanya butuh beberapa langkah saja untuk melakukanya. Selain itu anda tidak terikat waktu sehingga kapanpun pulsa listrik rumah anda habis, anda langsung bisa melakukan pembelian token listrik PLN.

Dalam pembelian Token Listrik di ATM BRI terdapat beberâpa pilihan nominal pulsa listrik, mulai dari 20ribu, 50ribu, 100ribu, 200ribu, 500ribu dan 1juta. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Adapun langkah langkahnya akan kami uraikan di bawah ini.

Baca Lainya : Waspadai Modus Membobol Kartu ATM Dengan Cara "Skimming" Agar tak Jadi Korban

Cara Membeli Token Listrik PLN Langsung Dari Mesin ATM BRI

  • Seperti pada umumnya penggunaan mesin ATM BRI selalu diawali dengan memasukan Kartu ATM ke lubang slot mesin, kemudian silahkan tentukan bahasa yang akan anda gunakan. Disarankan pilih "BAHASA INDONESIA" untuk memudahkan langkah langkah selanjutnya. 
  • Kemudian langsung saja pilih "LANJUTKAN"
  • Selanjutnya anda akan diminta memasukan nomor PIN ATM anda. Ketik dengan benar dan disarankan untuk selalu ditutupi dengan tangan agar kerahasiaan PIN anda terjaga.
  • Berikutnya anda akan dihadapkan pada pilihan banyak menu, tidak usah bingung langsung saja pilih ''TRANSAKSI LAINYA".
  • Pada halaman baru yang muncul langsung saja pilih menu "PEMBELIAN".
  • Kemudian lanjutkan dengan memilih "PLN'' dan pada halaman selanjutnya pilih "PRA BAYAR".
  • Pada halaman baru yang muncul anda akan diminta memasukan nomor meter dari listrik Pra Bayar anda. Silahkan ketik nomor meter anda dengan teliti. Jika anda sudah yakin dan tidak ada kesalahan silahkan pilih "BENAR", maka andapun akan dibawa pada halaman berikutnya.
  • Selanjutnya anda akan diminta memilih nominal token listrik yang akan anda beli. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Selanjutnya layar monitor akan menampilkan  detail konfirmasi pembelian listrik prabayar yang berisikan data nomor pelanggan dan sebagainya. Silahkan perhatikan data tersebut jika anda yakin sudah benar silahkan pilih "YA".
  • Dan silahkan tunggu beberapa saat sampai keluar struk bukti pembelian, ambil struk tersebut dan jika anda tidak ingin melanjutkan transaksi silahkan pilih "TIDAK" ambil kartu ATM anda.
Ini Juga Harus di Baca :  Ingin Cepat Kaya ala Orang Tionghoa, 5 Rahasia Ini Akan Membantumu Mewujutkanya

Demikian tadi langkah langkah tentang Cara Membeli Token Listrik di Mesin ATM BRI, jika masih ada yang belum jelas silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar yang ada. Secepatnya kami akan membantu menjelaskanya. Kritik dan saran anda juga kami harapkan, demi terciptanya website yang bermanfaat untuk semuanya. Salam Jabat Erat.

Token Listrik PLN
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar