Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Ini Looh, 7 Ciri ciri Orang yang gampang kesurupan

Kesurupan, pastinya kata ini tidak asing bagi setiap orang. Perilaku hilang kesadaran secara tiba - tiba dan berbuat sesuatu tak wajar seperti berteriak - teriak, serta tingkah yang aneh adalah contohnya. Ada beberapa pandangan tentang kesurupan. Ada yang mempercayai jika kesurupan merupakan gangguan dari mahkluk ghaib semisal jin. Hal ini biasanya terjadi saat keimanan seseorang lemah, serta sengaja melakukan komunikasi dengan alam ghaib. Namun ada pula yang tidak mempercayainya.

Kesurupan sendiri  jika dipandang dari kacamata sains, merupakan situasi dimana seorang mempunyai kepribadian ganda, hingga saat dia mencapai titik kesadaran tertentu, orang itu bakal beralih ke kepribadian yang lain dan ketika tersadar ia lupa 100% tentang apa yang terjadi pada dirinya. Dan  kali ini Kepitingonline akan membahas  7 Ciri Orang Yang Mudah Kesurupan.

1. Suka Bengong


Manusia yang suka bengong rawan dirasuki  jin, hal tersebut karena fikiran yang kerap kosong. Hal tersebut mengakibatkan aura negatif dapat masuk dengan leluasa dalam tubuh manusia. Lantaran tingkat kesadarannya menurun, jin dapat lebih dekat dengan alam bawah sadarnya, serta orang sejenis ini condong disenangi oleh makhluk-makhluk astral. Mereka juga dapat dengan mudah dirasuki dan kuasai alam bawah sadarnya.

2. Fisik Tidak Sehat


Manusia yang sedang tidak fit atau sehat juga menjadi incaran dari Jin. Hal itu karena orang yang tidak fit mempunyai tingkat kesadaran yang rendah hingga alam bawah sadar lebih gampang dirasuki oleh makhluk astral.

3. Wanita Sedang Haid ( Menstruasi )

Wanita yang tengah dalam situasi tak suci atau menstruasi lebih gampang dirasuki Jin. Hal ini karena mood wanita yang tengah dalam masa mestruasi tidak seimbang sehingga memungkinkan cepat marah. Akibatnya aura negatif yang ditimbulkan memicu datangnya Jin atau mahkluk halus untuk menguasai dirinya.

4. Punya Riwayat Sering Kesurupan

Seseorang yang punya riwayat kesurupan biasanya menjadi warning akan terjadi kesurupan lagi. Dengan kata lain, saat seorang alami kesurupan, pertahanan mereka sudah dijebol oleh beberapa makhluk gaib. Perihal ini pula yang pada akhirnya buka celah atau jalan pintas untuk beberapa makhluk gaib yang mau masuk serta kembali kuasai alam bawah sadar manusia.

5. Bayi atau Anak Kecil

Anak kecil atau bayi memang seringkali di ganggu oleh mahkluk ghaib hal tersebut karena jiwanya masih suci belum punya dosa. Jadi adakalanya bayi tiba - tiba menangis tanpa sebab saat magrib tiba. Namun seiring bertambahnya usia penglihatan anak terhadap mahluk ghaib juga akan berkurang bahkan hilang.

6. Orang Tidak Beradap

Sering kan denger orang bilang kalau pipis jangan suka sembarangan. Atau paling tidak saat kita di alam terbuka untuk bilang numpang saat mau pipis. Hal tersebut bukan tanpa alasan ( selain emang bikin bau ) namun lebih pada kebaikan untuk kita sendiri. Karena di khawatirkan saat kita pipis ada mahluk ghaib yang berdiam disitu sehingga dia merasa terganggu dengan ulah manusia dan akibatnya akan terjadi kesurupan.

7. Orang Dengan Indra Keenam

Bukan hal aneh bagi orang yang terbiasa dengan mahluk ghaib semisal , paranormal, pakar supranatural, metafisika bisa kerasukan mahkluk ghaib, meskipun  disaat yang sama ia bisa mengeluarkan mahluk ghaib tersebut dari tubuhnya

Baca Lainya :  Sereemm, 7 Tanda ini Bisa Mengindikasikan Keberadaan Hantu di Sekitarmu Lo,

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar