Ini Looh, 7 Ciri ciri Orang yang gampang kesurupan

watch_later Saturday, October 28
Kesurupan, pastinya kata ini tidak asing bagi setiap orang. Perilaku hilang kesadaran secara tiba - tiba dan berbuat sesuatu tak wajar seperti berteriak - teriak, serta tingkah yang aneh adalah contohnya. Ada beberapa pandangan tentang kesurupan. Ada yang mempercayai jika kesurupan merupakan gangguan dari mahkluk ghaib semisal jin. Hal ini biasanya terjadi saat keimanan seseorang lemah, serta sengaja melakukan komunikasi dengan alam ghaib. Namun ada pula yang tidak mempercayainya.


Kesurupan sendiri  jika dipandang dari kacamata sains, merupakan situasi dimana seorang mempunyai kepribadian ganda, hingga saat dia mencapai titik kesadaran tertentu, orang itu bakal beralih ke kepribadian yang lain dan ketika tersadar ia lupa 100% tentang apa yang terjadi pada dirinya. Dan  kali ini Kepitingonline akan membahas  7 Ciri Orang Yang Mudah Kesurupan.

Baca Lainya :  Ini Dia 10 Ciri Wanita Yang Dicintai Jin, Kamu Harus Baca!!
 

1. Suka Bengong
Manusia yang suka bengong rawan dirasuki  jin, hal tersebut karena fikiran yang kerap kosong. Hal tersebut mengakibatkan aura negatif dapat masuk dengan leluasa dalam tubuh manusia. Lantaran tingkat kesadarannya menurun, jin dapat lebih dekat dengan alam bawah sadarnya, serta orang sejenis ini condong disenangi oleh makhluk-makhluk astral. Mereka juga dapat dengan mudah dirasuki dan kuasai alam bawah sadarnya.

2. Fisik Tidak Sehat
Manusia yang sedang tidak fit atau sehat juga menjadi incaran dari Jin. Hal itu karena orang yang tidak fit mempunyai tingkat kesadaran yang rendah hingga alam bawah sadar lebih gampang dirasuki oleh makhluk astral.

Baca lainya: Mengenal Ritual Pernikahan " Mayat Jomblo" yang Bikin Bergidik  


3. Wanita Sedang Haid ( Menstruasi )
Wanita yang tengah dalam situasi tak suci atau menstruasi lebih gampang dirasuki Jin. Hal ini karena mood wanita yang tengah dalam masa mestruasi tidak seimbang sehingga memungkinkan cepat marah. Akibatnya aura negatif yang ditimbulkan memicu datangnya Jin atau mahkluk halus untuk menguasai dirinya.

4. Punya Riwayat Sering Kesurupan
Seseorang yang punya riwayat kesurupan biasanya menjadi warning akan terjadi kesurupan lagi. Dengan kata lain, saat seorang alami kesurupan, pertahanan mereka sudah dijebol oleh beberapa makhluk gaib. Perihal ini pula yang pada akhirnya buka celah atau jalan pintas untuk beberapa makhluk gaib yang mau masuk serta kembali kuasai alam bawah sadar manusia.

5. Bayi atau Anak Kecil
Anak kecil atau bayi memang seringkali di ganggu oleh mahkluk ghaib hal tersebut karena jiwanya masih suci belum punya dosa. Jadi adakalanya bayi tiba - tiba menangis tanpa sebab saat magrib tiba. Namun seiring bertambahnya usia penglihatan anak terhadap mahluk ghaib juga akan berkurang bahkan hilang.

6. Orang Tidak Beradap
Sering kan denger orang bilang kalau pipis jangan suka sembarangan. Atau paling tidak saat kita di alam terbuka untuk bilang numpang saat mau pipis. Hal tersebut bukan tanpa alasan ( selain emang bikin bau ) namun lebih pada kebaikan untuk kita sendiri. Karena di khawatirkan saat kita pipis ada mahluk ghaib yang berdiam disitu sehingga dia merasa terganggu dengan ulah manusia dan akibatnya akan terjadi kesurupan.

7. Orang Dengan Indra Keenam
Bukan hal aneh bagi orang yang terbiasa dengan mahluk ghaib semisal , paranormal, pakar supranatural, metafisika bisa kerasukan mahkluk ghaib, meskipun  disaat yang sama ia bisa mengeluarkan mahluk ghaib tersebut dari tubuhnya.

Baca Lainya :  Sereemm, 7 Tanda ini Bisa Mengindikasikan Keberadaan Hantu di Sekitarmu Lo,
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.