Ketahui 9 Tanda Orang Yang Mempunyai Indra Ke enam

watch_later Sunday, October 29
Pasti kalian pernah denger kan tentang indra ke enam. Ya, merupakan kemampuan seseorang yang di dasarkan pada penglihatan mata batin. Seseorang dengan indra ke enam biasanya akan di perlihatkan hal - hal ghaib. Selain itu kemampuan melihat masa lalu bahkan masa yang akan datang. Tak sedikit pula dari pemilik indra ke enam punya kemampuan membaca fikiran seseorang.  



Tanda Orang Dengan Indra Ke Enam


1. Mimpi Yang Jadi Kenyataan
 Pernah mengalami mimpi yang kemudian jadi kenyataan, mimpi tersebut sesungguhnya adalah pandangan kita tentang masa yang akan datang, dan seseorang dengan indra ke 6 biasanya mendapatkan isyarat dari sebuah mimpi. Namun kadang sesorang kurang peka terhadap apa yang datang dimimpinya terlebih jika kita masih dikalahkan nafsu duniawi.

2. Merasa  Ada Seseorang Di dekatnya
Di saat anda sendiri seolah - olah ada seseorang yang ada di samping anda adalah ciri selanjutnya dari indra ke 6. Kemungkinan saat itu anda memang tidak sendiri. Karena sebenarnya ada mahkluk ghaib yang ada di sekitar anda yang mencoba ingin bertegur sapa. Tetapi umumnya dari mereka justru mempermainkan perasaan anda sehingga tubuh menjadi merinding, nah merinding itu sebenarnya adalah bentuk dari proteksi alamiah anda melalui aura yang mengusir tamu tidak di undang tersebut, semakin besar keberanian anda, maka semakin kuat aura anda untuk mengusir mahkluk ghaib tersebut dan pada akhirnya perasaan takut dan merinding tersebut akan hilang.

Baca Lainya : Menyingkap Keberadaan Burung Garuda, Beneran Ada atau Tidak Ya?!

3. Merasa Ada Yang Memperhatikan
Terkadang, saat kita sendiri serasa ada seseorang yang tengah memperhatikan. Namun ketika di tengok tak ada siapapun. Bisa jadi hal tersebut adalah sanak keluarga yang sudah tiada, tetangga kita dari alam lain, maupun beberapa pengelana yang tengah berkunjung di dekat anda. Bisa juga sihir jahat yang memang dikirim untuk anda dan lain sebagainya.


4. De Javu
adalah perasaan dimana anda meyakini jika peristiwa tersebut pernah terjadi. Anda merasa momen terebut memang pernah terjadi seakan momen itu sudah berlangsung atau terulang lagi. Pengalaman ini umumnya dibarengi dengan rasa akrab, seram, atau aneh. Deja vu umumnya dikaitkan dengan mimpi, namun terkadang ada kemungkinan bahwa hal semacam itu memang sungguh-sungguh berlangsung di masa lalu. De Javu terjadi karena di sebabkan indra ke 6 mu yang ingin mengeluarkannya namun tertahan hingga di waktu kita betul-betul mengalami hal tersebut, perasaan akan visi tadi meluap-luap sampai kita merasa mengalami dua peristiwa yang sama. Jadi dapat disimpulkan jika deja vu artinya kehendak bebas sang indera ke enam untuk menentukan pilihanya, ia tidak ingin di kontrol oleh hukum alam, dan ia menunggu sang pemilik untuk melatih dan membebaskanya dari tabir belenggu.


5. Melihat Sinyal Aneh Saat Tak Berkedip
Sinyal yang dimaksut adalah saat dimana seseorang dapat menangkap aura yang dipancarkan oleh seseorang atau benda. Dalam pandangan anda seolah ada  yang menyelimuti benda tersebut, tetapi setelah di amati kembali, sinar tersebut lenyap. Perlu anda ketahui jika sebenarnya sinar yang menyelimuti benda padat dalam pandangan anda itu adalah aura/prana yang menyelimuti benda itu,  dan jika  penasaran maka sebaiknya langsung bertanya pada ahli aura atau ahli meditasi yang berpengalaman.


6. Saat Pertama Bertemu Merasa Tidak Suka
Tanda lainnya adalah disaat bertemu orang untuk pertama kalinya tiba - tiba ada rasa tidak suka.  Hal  ini bisa disebabkan adanya alarm yang tidak tampak dari indera ke enam, saat bertemu  aura yang kita miliki bakal berbaur dengan orang tersebut. Bia kita mengalami kecocokan, warna aura itu bakal beralih dan melebur hingga muncul kesan yang hangat serta nyaman  seperti merasa sangat bersahabat, namun bila aura yang kita miliki berbeda akan berlangsung tolak-menolak selayaknya medan magnet sampai kita rasakan gerah serta kurang nyaman, jadi apabila anda terasa tidak suka dengan orang yang bahkan juga belum kita kenal, maka bisa di pastikan orang tersebut juga merasakan hal yang sama, hal semacam ini dapat menjadi bahan pertimbangan kita untuk mencari rekan usaha ataupun pasangan.

8. Seolah Melihat Sekelebat Bayangan
Perasaan seolah melihat sekelebat bayangan  orang dengan indra ke 6 cenderung dapat merasakan hal ghaib yang berada di dekat mereka. Timbulnya sekelebat bayangan sebenarnya adalah visi  yang datang dari celah yang di punyai oleh tabir penghalang dari indera ke enam. Lantaran di waktu itu pikiran seseorang kosong, hasrat akan nafsu serta keduniawian juga turut kosong,

9. Pernah Mengalami Mati Suri
Orang yang pernah mengalami mati suri biasanya akan lebih sering mengalami perubahan pada hidupnya. Hal tersebut karena berkaitan dengan pengalaman sirinya sendiri yang tertidur diantara ambang batas kehidupan dan kematian sehingga di alam bawah sadarnya seolah ia bertemu dengan orang - orang yang telah meninggal akibatnya saat ia tersadar adakalanya ia seperti di datangi oleh seseorang yang telah meninggal dengan menitipkan satu pesan atau wasiat.

Baca Lainya :  6 Mitos Larangan Pernikahan Orang Jawa, Apakah Kamu Percaya?
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.