Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Begini Cara Melakukan Tarik Tunai Mandiri E - Cash Di ATM Tanpa Kartu


Ingin ambil uang lewat ATM Mandiri. Ups....lupa ngga bawa kartu ATM nya nih. Aduuuuh ribet kan? Eits enggak kok siapa bilang? kamu masih bisa melakukan  tarik tunai Mandiri  e- Cash dengan logo e - money. Hanya saja memang sebelumnya  harus upgrade dulu baik melalui SMS Banking, internet Banking atau juga dateng lansung ke kantor cabang. Jadi ngga usah panik dulu saat butuh uang tapi lupa bawa ATM.

Namun memang sayangnya pengambilan uang via tarik tunai e-Cash Mandiri ini dibatasi jumlah yaitu  100 ribu rupiah jika melalui aplikasi dan 50 ribu rupiah jika anda mengambil melalui merchant semisal Indomart.

Dan agar kamu ngga bingung berikut Cara Melakukan Tarik Tunai Mandiri E - Cash di ATM Tanpa Kartu.

1. Kamu bisa dateng lansung ke ATM dengan fitur tarik tunai Mandiri e - Cash ( cirinya yaitu terdapat logo e - Money dengan warna kuning).
2. Buka aplikasi e - cash di Hp android kamu, selanjutnya pilih menu tarik tunai atau tarik tunai ATM.
3. Pilih berapa nominal yang anda butuhkan, lalu masukkan nomor pin anda.
4. Setelah kamu memasukkan pin selanjutnya tunggu kode OTP masuk yang dikirim via SMS.
5. Tekan tombol berwarna hijau pada mesin ATM dan pilih menu Mandiri E - cash.
6. Selanjutnya pilih cash withdrawal.
7. Masukkan nomor Hp kamu lalu pilih correct.
8. Masukkan kode OTP yang telah terkirim via SMS tadi lalu tekan correct.
9. Berikutnya akan muncul tulisan konfirmasi di layar. Periksa jika sudah benar lalu pilih "yes" maka kamu tinggal menunggu uang keluar dari ATM.

Naaah mudah bukan, karena syaratnya kamu hanya bisa menemukan mesin ATM Mandiri yang ada logonya e - Money. Dan satu lagi yang harus kamu inget adalah tentang kode OTP. Mengingat kode ini hanya mampu bertahan selama 15 menit, maka lakukan penarikan tunai dari aplikasi ketika posisi kamu udah deket dengan ATM.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar